-->

Notification

×

Iklan

Kota Bima Berdzikir

Wednesday, April 10, 2019 | Wednesday, April 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-10T05:42:23Z
Suasana dzikir dan doa di Masjid Baitul Hamid Penaraga yang dipandu oleh Ust H. Abidin H. Idris, S.Pd.i.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Salah satu kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kota Bima ke-17 adalah “Kota Bima Berdzikir” yang dilaksanakan pada Selasa, 9 April 2019, berupa pelaksanaan dzikir dan doa di seluruh masjid dan musholla dengan melibatkan masyarakat se-Kota Bima. Kegiatan dilaksanakan ba’da sholat Maghrib dilanjutkan dengan sholat Isya berjama’ah.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, dan Sekda Drs. H. Mukhtar, MH, meninjau pelaksanaan dzikir dan doa di 2 lokasi. Wakil Walikota meninjau dzikir dan doa di Masjid Baitul Hamid Penaraga yang dipandu oleh Ust H. Abidin H. Idris, S.Pd.i, Sekda meninjau dzikir dan doa di Masjid An-Nur Rabadompu yang dipandu oleh Ust Drs. H. Ramli H. Ahmad, M.AP.

Sesuai tema HUT Kota Bima ke-17 yakni “Kota Bima Beradab”, dzikir dan doa bertujuan untuk membangun semangat ketakwaan dan persaudaraan dalam bingkai ukhuwah islamiyah, tanpa melupakan elemen umat beragama lain. "Diharapkan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan Kota Bima yang penduduknya mayoritas muslim, terbangun ketakwaan kolektif," ucap Kabag Humaspro Pemkot Bima, H
 A. Malik, SP, MM. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update