-->

Notification

×

Iklan

Kubah Musholla Al Ihklas Naik, Satgas TMMD Terus Genjot Program Fisik

Wednesday, March 20, 2019 | Wednesday, March 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-19T23:34:44Z

Dompu, Garda Asakota.- 

Proses pembangunan Musholla Al Ikhlas Dusun Mujur Desa Lanci Jaya lumayan berat dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu. 

Hal itu diungkapkan Komandan Satgas Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP., disela-sela kesibukannya mengawasi dan mengecek seluruh program fisik TMMD. Menurutnya. selain kondisi cuaca yang tidak menentu, Musholla Al Ikhlas dibangun dari dasar sehingga membutuhkan proses kerja yang ekstra jika dibandingkan dengan dua buah Musholla yang sedang direhab yakni Musholla Nurul Asyah Dusun Doro Mbee dan Musholla Bani Abbas Dusun Kara.

Namun Alhamdulillah, Sambung Arief, hari ini pemasangan kubah Musholla dan atapnya sudah selesai. "Hari ini juga dilakukan pelesteran hingga besok. hari Kamis mungkin bisa dilakukan pemasangan keramik," ujarnya.

Selain itu, Dandim 1614/Dompu itu juga menyampaikan kondisi kedua Musholla yang lainnya dalam tahap pengecatan dan finishing.

Dandim juga menyampaikan prosentase program fisik yang sudah dikerjakan hingga hari ini sekitar 80 persen. "Saya sudah lihat hasil keseluruhan pekerjaan selama program TMMD berjalan sudah mencapai sekitar 80 persen," sebutnya. 

"Semoga kondisi cuaca besok cerah sehingga semua program fisik TMMD terutama pembukaan jalan, jembatan dan gorong-gorong serta duiker bisa selesai sebelum penutupan tanggal 27 Maret mendatang," harapnya.

Alumni Akmil 1998 tersebut juga berharap agar seluruh anggota Satgas menjaga semangat dan moril selama melaksanakan TMMD dan jangan ada pelanggaran sekecil apappun yang dapat berdampak pada diri dan keluarga serta satuan. (*)
×
Berita Terbaru Update