-->

Notification

×

Iklan

Hadir di Soromandi, Bupati Serahkan Bantuan Hingga Beri Wejangan ke Aparatur Pemerintah

Thursday, February 21, 2019 | Thursday, February 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-21T13:35:52Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kunjungan kerja Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Kamis (21/2) di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, dimanfaatkan untuk memberikan bantuan kepada dua kepala keluarga (KK) korban kebakaran. Selain penyerahan bantuan kepada para korban bencana kebakaran, dilakukan pula pengobatan gratis dan pelayanan KB oleh Tim Dikes dan DP3P2KB serta penyerahan paket Sembako kepada para Lansia dan Jompo.



Di hadapan warga yang antusias menunggu, Bupati yang hadir dengan Wabup H. Dahlan M Noer, Staf Ahli, Asisten dan beberapa kepala OPD secara khusus meminta kepada aparat untuk terus hadir di masyarakat. "Para Aparatur pemerintah daerah di tingkat kecamatan termasuk Babinsa dan Bhabinkam untuk  senantiasa melakukan patroli dan memantau kehidupan  masyarakat dan memastikan hadirnya pemerintah ditengah-tengah masyarakat," ungkap Bupati.

Selain itu, ia kembali mengingatkan warga Desa Sampungu sebagai salah satu wilayah yang berdekatan dengan Kabupaten Dompu agar mewaspadai menularnya penyakit Rabies melalui gigitan anjing gila. "Bagi warga yang memelihara anjing, agar senantiasa diperiksa dan divaksin, bila hewan tersebut terindikasi wabah Rabies, segera lakukan eliminasi. Bupati juga menjelaskan cara penanganan bila terlanjur digigit anjing.

Meningkatnya dinamika menjelang Pilpres dan Pemilihan Legislatif juga tak luput dari penekanan Bupati. "Berbeda pilihan politik dalam Pemilu itu hal biasa, tapi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi. Bagi yang  berkompetisi, berkompetisilah secara sehat dan memberikan contoh yang  baik kepada masyarakat," harap Bupati Bima.  (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update