-->

Notification

×

Iklan

Sambut Tahun Baru 2019, Walikota Bima Imbau Warga Gelar Dzikir dan Doa

Sunday, December 30, 2018 | Sunday, December 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-29T22:57:26Z
Walikota Bima, HM. Lutfi. SE.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Dalam rangka menjaga ketenteraman dan ketertiban umum serta menciptakan suasana kondusif menjelang malam pergantian tahun baru 2019, Walikota Bima menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan hura-hura atau perayaan yang berlebihan.

Masyarakat diimbau untuk tidak merayakan pergantian tahun baru Masehi dengan membunyikan petasan dan sejenisnya serta menghindari penggunaan narkotika dan minuman beralkohol, ugal-ugalan di jalan, perzinahan, dan begadang semalam suntuk yang tidak bermanfaat. Imbauan ini merupakan kesepakatan bersama Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dengan Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiyansyah, S.IK, MH, dan Ketua MUI Kota Bima Drs. TGH. M. Saleh Ismail.

Masyarakat diminta untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, kondusifitas dan stabilitas lingkungan masing-masing. “Seluruh umat beragama agar tetap saling menjaga keutuhan toleransi antar umat beragama dalam konteks hubungan sosial kemasyarakatan, saling tolong-menolong, menghormati dan menghargai”, imbau Walikota. Secara khusus Walikota meminta agar seluruh masyarakat Kota Bima yang beragama Islam dalam menyambut pergantian tahun Masehi 2019 dengan memperbanyak dzikir dan doa, kegiatan tausiyah dan muhasabah diri pada setiap masjid dan musholla. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update