-->

Notification

×

Iklan

Laga Perdana, Persekobi Taklukkan Persebi

Sunday, December 9, 2018 | Sunday, December 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-09T12:01:24Z

Mataram, Garda Asakota.-

Pertandingan laga perdana di pertandingan sepakbola di ajang Poprov NTB ke X, Persekobi Kota Bima berhasil menaklukkan Persebi Kabupaten Bima, Minggu sore (9/12). Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Malomba tersebut Persekobi menang tipis 1-0.

Dari awal pertandingan, kedua tim saling serang dengan menunjukan performa terbaiknya, memasuki sekitar menit ke 15 babak pertama, Ferdian nomor punggung 14 pemain gelandang bertahan Persekobi, lewat sundulan kepalanya berhasil menjebol gawang Persebi. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persekobi. Di babak ke dua pun, kedua tim saling meningkatkan pola permainan dan saling menyerang, hanya saja sampai ke menit 90, sampai wasit membunyikan peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Pelatih Persekobi Lukman menyampaikan, kemenangan perana melawan Persebi merupakan awal yang baik, kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim saat bertanding, dan persiapan yang matang sebelum mengikuti Poprov. Hasil ini merupakan buah dari usaha para pemain dan semua pengurus Persekobi  yang sungguh-sungguh ingin memberikan yang terbaik buat Kota Bima. "Alhamdulilah, di laga perdana ini kami berhasil mengalahkan tim dari Persebi," ujarnya

Pria yang biasa di sapa Eghy tersebut berharap agar para pemain tetap menjaga dan meningkatkan performanya, agar di pertandingan berikutnya bisa menang hingga mendapatkan medali emas.  "Setelah ini kami akan bertanding melawan Tim dari Kota Mataram pada tanggal 13 Desember, dan kami siap bertanding dengan baik dan optimis meraih kemenangan," tegasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update