-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Buka Destinasi Wisata Pantai Lariti Lambu

Sunday, December 23, 2018 | Sunday, December 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-23T12:25:10Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE disaksikan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Dandim 1608, serta Kapolres Kota Bima dan Kapolres Bima Kabupaten meresmikan sekaligus menandatangani Prasasti Destinasi Wisata Pantai Lariti Kecamatan Lambu yang berada di objek wisata Desa Soro, Kecamatan Lambu, Minggu (23/12/2018).



Peresmian dengan penandatanganan prasasti itu juga dihadiri oleh para Anggota DPRD Kab. Bima dapil Sape dan Lambu, Kadis Pariwisata Kabupaten Bima, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala BPPKAD, para Kepala OPD terkait, para Camat se-Kabupaten Bima serta komunitas pemuda dan wisatawan.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,  SE menyatakan dalam pidatonya bahwa tempat rekreasi Wisata Pantai Lariti ini merupakan suatu terobosan dan kemajuan yang sangat signifikan terhadap dunia pariwisata Kabupaten Bima pada khususnya dan NTB pada umumnya.

Hj. Indah mengajak masyarakat untuk menjadikan Pantai Lariti sebagai daerah wisata yang menarik, menjadi tuan rumah yang ramah dalam menyambut wisatawan. Menciptakan lingkungan yang nyaman termasuk sepanjang jalan menuju objek wisata. Terlebih yang utama adalah menjaga keramahan, sehingga wisatawan akan merasa aman dan nyaman saat berwisata. “Terima kasih kepada adik-adik dari berbagai komunitas yang telah bersama membangun wisata Pantai Lariti ini. Berikan kesan yang menarik kepada wisatawan, sehingga menjadi kenangan saat wisatawan berkunjung ke daerah kita,” ungkap Hj. Indah.

Sementara itu, Kadis Pariwisata dalam laporannya mengatakan bahwa setiap tahunnya akan terus membangun obyek wisata di seluruh wilayah Kabupaten Bima. Adapun pembangunan wisata Pantai Lariti tersebut berasal dari dana DAK sebesar Rp1,2 Milyar serta dukungan dari Bappeda, DPMDes dan OPD terkait lainnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update