-->

Notification

×

Iklan

Gerak Prosa NTB Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Sunday, November 11, 2018 | Sunday, November 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-11T14:29:38Z


Ketua Umum Gerak Prosa NTB, Dewi Sartika, berpose bersama jajaran pengurus Gerak Prosa NTB di Kota Mataram NTB

Mataram, Garda Asakota.-

Dalam rangka memenangkan Pasangan Capres/Cawapres nomor urut 2 pada Pemilu 2019, perempuan Nusa Tenggara Barat (NTB) membentuk Organ Gerakan Perempuan untuk Prabowo-Sandi (Gerak Prosa).

Ketua Gerak Prosa NTB, Dewi Sartika, SE mengatakan organ ini dibentuk oleh sekumpulan perempuan dari berbagai elemen dengan tujuan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pemilu 2019. 

“Menurut kami Pasangan nomor 2 sangat tepat untuk memimpin bangsa ini. Oleh karenanya, kami bersepakat membentuk wadah pergerakan untuk bantu menangkan beliau berdua (Prabowo-Sandi),” kata Dewi kepada sejumlah wartawan, Minggu malam 11 November 2018, di Kota Mataram NTB.

Lembaga ini, lanjutnya, memiliki struktur organisasi dari tingkat provinsi hingga kelurahan dan desa. “Kami punya struktur sampai ke bawah dan setiap saat mensosialisasikan dan mengkampanyekan Pak Prabowo dan Pak Sandi,” jelasnya.

Kumpulan perempuan yang tergabung di organisasi ini didasari atas keikhlasan dan sukarela. Terbukti, dari mulai rencana pembentukan hingga saat ini biayanya dari urunan pengurus dan anggota. “Alhamdulillah sampai sekarang kami biayai gerakan ini dari hasil urunan,” demikian kata Dewi.

“Semoga apa yang kami lakukan membuahkan hasil, dan Pasangan nomor urut 2 dapat memenangkan kompetisi ini nanti pada 17 April 2019, insha Allah. Aamiin,” imbuhnya. (GA. 215*)
×
Berita Terbaru Update