-->

Notification

×

Iklan

Sekda NTB Terima Bantuan Pemerintah Kota Jambi

Wednesday, August 29, 2018 | Wednesday, August 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-28T22:19:12Z


Mataram, Garda Asakota.-

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Rosiady H. Sayuti., Ph.D. menerima kunjungan rombongan pemerintah kota Jambi, yang dipimpin Walikota Jambi, Syarif Fasha, di Kantor Gubernur NTB, Selasa(28/8/2018).

Kunjungan Walikota Jambi beserta rombongan di samping untuk melihat dari dekat masyarakat terdampak gempa, juga untuk menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 400 juta rupiah dan diterima langsung Sekda NTB, didampingi sejumlah pejabat esselon II lingkup Pemprov. NTB.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa simpati Pemerintah dan Masyarakat Kota Jambi kepada seluruh korban gempa di NTB. Dengan harapan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi para korban, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun yang lainnya.

Sekda NTB yang akrab disapa Pak Ros itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi. " Bantuan yang kami terima akan segera disalurkan kepada para korban gempa melalui mekanisme yang telah ditetapkan," ujar Pak Ros. 

Sebelum serah terima bantuan, Walikota Jambi dan Sekda NTB terlebih dahulu meninjau dan berdialog dengan masyarakat di tenda pengungsian, yang berada di lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB.  

Saat menyapa para korban, Walikota spontan mengeluarkan dompet dan memberikan sejumlah uang kepada anak-anak para korban gempa. (*)

×
Berita Terbaru Update