-->

Notification

×

Iklan

Dandim dan Pj Walikota Bima Serahkan Tali Asih untuk Keluarga Alm Yaser

Saturday, August 11, 2018 | Saturday, August 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-11T08:06:23Z
   

Kota Bima, Garda Asakota.-

Dandim 1608 Bima Letkol Bambang Kurnia Eka Putra menyerahkan tali asih untuk keluarga almarhum Yaser bin M. Thamrin, terduga teroris asal Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima yang meninggal saat berstatus sebagai tahanan di Lapas Gunung Sindur Bogor pada bulan Juli lalu. Dandim 1608 Bima menyerahkan tali asih tersebut didampingi Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, pada Sabtu pagi, 11 Agustus 2018.

Seperti disampaikan Plt Kabag Humaspro, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, Ny. Luluk menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Dandim dan Penjabat Walikota.

Foto: Tali asih diterima oleh Ny. Luluk, ibunda almarhum.
 


Pada kesempatan tersebut, Dandim dan Penjabat Walikota menyampaikan rasa simpati kepada ibunda almarhum, serta mendoakan semoga keluarga diberi ketabahan. "Stigma Kota Bima sebagai zona rawan teroris harus bisa kita hapuskan. Salah satu upaya adalah dengan merangkul masyarakat, khususnya keluarga dan lingkungan yang terpapar jaringan terorisme”, kata Penjabat Walikota.

Pernyataan ini didukung oleh Dandim 1608 Bima. Dikatakannya, selain kontrol situasi trantib oleh Babinsa, pihak Kodim juga terus berupaya merangkul seluruh elemen masyarakat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update