-->

Notification

×

Iklan

Jelang 17 Agustus 2018, Paskibra Kota Bima Segera Latihan Rutin

Monday, July 9, 2018 | Monday, July 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-09T11:31:11Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018. Guna memantapkan hajatan Nasional tersebut sejumlah nama Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Bima sudah ditentukan. Mereka ini tersebar di sejumlah sekolah di Kota Bima. 

"Kita sudah persiapkan segala sesuatu, terutama Paskinranya, tengah kita  mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik saat upacara HUT RI tingkat Kota Bima," ungkap Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima, Fatimah, kepada wartawan, Senin (9/7).

Direncanakan, kata dia,  akhir Juli ini proses latihan rutin di kantor Pemkot Bima sudah mulai dilaksanakan. Kemudian untuk Paskibra tingkat Provinsi NTB maupun Nasional, akan diumumkan pada tanggal 16 Juli. Dirinya berharap, semoga saja sejumlah siswa yang diutus untuk mengikuti seleksi bsa lolos dan mewakili Kota Bima. 

"Kita berdoa saja, semoga ada yang lolos juga di tingkat Nasional,” harapnya. 

Untuk tingkat Kota Bima, Fatimah berharap pelajar yang sudah terpilih untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Tetap menjaga kesehatan dan stamina, agar selama latihan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. "Ini penting kami sampaikan, agar pelajar bisa tetap menjaga kesehatan hingga hari pelaksanaan,” tandasnya. (GA. 212/adv*)
×
Berita Terbaru Update