-->

Notification

×

Iklan

Ahyar-Mori Adu Para Master Catur NTB, Raih Total Hadiah Rp50 Juta

Wednesday, February 7, 2018 | Wednesday, February 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-07T00:39:43Z




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi SE M Comm., (Pasangan AMAN) bakal mengadu para master catur NTB untuk berlaga di turnamen catur NTB untuk Semua dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Open turnamen catur NTB untuk Semua ini menurut Calon Wakil Gubernur NTB dari pasangan AMAN, Mori Hanafi, didukung penuh oleh pasangan AMAN sebagai wujud dalam komitmennya mendukung para master catur NTB untuk mengasah kemampuan dan kualitasnya sehingga nantinya bisa bersaing di kancah Nasional.

“Penyelenggaraan open turnamen catur se NTB ini bertujuan untuk memunculkan master catur NTB yang nantinya bisa bersaing di kancah Nasional,” ungkap Mori Hanafi kepada wartawan media ini Rabu 07 Februari 2018.

Pasangan AMAN, menurutnya, memiliki komitmen yang tinggi dalam aspek mendorong dan memajukan aspek olah raga di NTB. “Ini adalah salah satu visi dan misi Ahyar-Mori dalam mewujudkan komitmen NTB untuk Semua,” tegasnya.

Mori Hanafi mengatakan NTB memiliki banyak potensi termasuk dalam aspek olah raga dan selama ini tidak tergarap secara baik. “Salah satu contohnya dalam aspek olah raga catur ini. Pasangan AMAN hadir untuk memberikan spirit terhadap aspek ini dan akan menjadi salah satu pokok pikiran pasangan AMAN,” timpalnya.

Open turnamen catur NTB untuk semua ini menurut rencana akan digelar di Billionare Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima mulai dari tanggal 09 Februari hingga tanggal 11 Februari 2018.

“Sengaja kita gelar turnamen catur ini di Kabupaten Bima ini agar ada perhatian masyarakat terhadap Kabupaten Bima. Apalagi di Kabupaten Bima ini banyak bersiliwerang para master catur. Ini bagian dari komitmen kita membangun NTB untuk Semua,” tandasnya. (GA 211*).

×
Berita Terbaru Update