-->

Notification

×

Iklan

Peduli PAUD, Bupati Bima Bakal Terima Penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Monday, November 13, 2017 | Monday, November 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-13T09:30:51Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pendidikan masyarakat mengundang Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Camat Bolo, Siti Mardiana, SH, untuk menghadiri Semiloka dan Pemberian Anugerah PAUD tingkat Nasional tahun 2017. Pemberian Anugerah ini, kata Kabid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Disdikbudpora Kabupaten Bima, Fatahullah, S.Pd., sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelaku pendidikan khususnya lembaga organisasi dan masyarakat yang telah peduli dalam mendukung gerakan Nasional PAUD berkualitas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan pendidikan masyarakat.

       "Sesuai dengan surat no 727/c2.4/du/2017, rencananya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pendidikan masyarakat akan melaksanakan kegiatan Anugrah PAUD tingkat Nasional tahun 2017 dengan tema PAUD berkualitas universal Kunci keberhasilan masa depan," ungkapnya kepada Garda Asakota, Senin (13/11).

          Adapun rangkaian dari kegiatan ini, sambung Kabid PAUD, adalah penyelenggaraan Semiloka PAUD yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 19 November 2017 di gedung Akhlakul Karimah Pusat Pemerintah Kota Tangerang Banten dan pemberian Anugrah PAUD tingkat Nasional tahun 2017 pada hari Senin 20 November 2017 di Ballroom Hotel Allium Kota Tangerang Banten. "Bupati Bima salah satu kepala daerah yang terpilih sebagai salah satu penerima Anugerah PAUD tingkat Nasional tahun ini bersama Camat Bolo," ungkap pria yang akrab disapa Ollan ini seraya menyebutkan bahwa salah satu aspek dari penilaian pemberian penghargaan ini adalah kecenderungan Pemkab Bima dalam mengalokasikan anggaran untuk penguatan lembaga PAUD di Kabupaten Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update