-->

Notification

×

Iklan

Partai Berlambang Ka’bah Resmi Usung Paket Lutfi-Feri

Monday, September 18, 2017 | Monday, September 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-18T07:53:43Z

Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi NTB secara resmi mengumumkan telah menjatuhkan pilihan politiknya untuk mengusung H. Muhammad Lutfi (Bakal Calon Walikota Bima) dan Feri Sofiyan (Bakal Calon Wakil Walikota Bima) dalam kancah Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Bima 2018-2023. “Insya Alloh dalam proses pengajuan ke DPP, kita sudah menjatuhkan pilihan kepada paket pasangan H. Muhammad Lutfi dan Feri Sofiyan untuk pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima,” ujar Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj. Warti’ah, dihadapan ratusan kader partai berlambang ka’bah pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai di kantor DPW PPP NTB, Senin (18/09).

Srikandi Udayana ini juga mengatakan untuk Pilkada Lombok Barat, Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati yang akan diusung oleh PPP yakni duet Fauzan Khalid dan Sumiatun dan dikenal dengan nama paket ZAITUN. “Paket ini sudah resmi keluar SK dukungannya dari PPP sehingga saya meminta kepada seluruh kader PPP Lobar untuk bekerja keras dan terus menerus melakukan konsolidasi kebawah agar dapat memenangkan paket Zaitun ini,” tegasnya.
       Sementara untuk Pilkada Lombok Timur, Hj. Warti’ah mengaku masih melakukan proses politik terhadap dua paket pasangan yakni paket SUKMA (Sukiman-Rumaksi)  dan paket Khairul Warisin-Mahsun Ridwaini. “Sedang dalam proses pendalaman lebih lanjut diantara kedua paket ini,” cetusnya. Pihaknya mengajak ratusan kader PPP yang memadati kegiatan konsolidasi kader partai berlambang ka’bah ini untuk bekerja keras dan memenangkan paket yang telah di SK-kan secara resmi oleh Partai. “Mari kita mengajak semua pihak untuk bersama-sama memenangakan paket pasangan Kepala Daerah yang kita usung,” ajak Warti’ah yang disambut dengan yel-yel kebesaran partai PPP. (GA. Imam*).
×
Berita Terbaru Update