-->

Notification

×

Iklan

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima: Terima Kasih PPP

Monday, September 18, 2017 | Monday, September 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-18T09:03:46Z
Ketua FPAN DPRD KOBI, Syamsurih, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-

       Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional  (FPAN) DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, secara khusus menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah mendorong dan mempercayakan salah satu kader terbaik PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, untuk tampil sebagai bakal Calon Wakil Walikota Bima 2018-2023. "Saya atas nama Ketua Fraksi PAN menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPP yang telah memberikan kesempatan dan mendorong kader PAN, saudaraku Feri Sofiyan, SH, sebagai bakal Calon Wakil Walikota Bima berpasangan dengan HM. Lutfi, SE, sebagai Calon Walikota Bima," ucap Syamsurih, kepada Garda Asakota, Senin siang (18/9).

      Pernyataan Ketua FPAN DPRD Kota Bima ini menyusul sikap resmi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi NTB yang secara resmi mengumumkan telah menjatuhkan pilihan politiknya untuk mengusung H. Muhammad Lutfi (Bakal Calon Walikota Bima) dan Feri Sofiyan (Bakal Calon Wakil Walikota Bima) dalam kancah Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Bima 2018-2023. “Insya Alloh dalam proses pengajuan ke DPP, kita sudah menjatuhkan pilihan kepada paket pasangan H. Muhammad Lutfi dan Feri Sofiyan untuk pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima,” ujar Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj. Warti’ah, dihadapan ratusan kader partai berlambang ka’bah pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai di kantor DPW PPP NTB, Senin (18/09).

        Pria kelahiran Rontu Kota Bima menyebutkan adanya kesamaan visi dan misi antara PAN dengan PPP dalam menghadapi Pilkada Kota Bima 2018 mendatang merupakan sesuatu hal yang patut diapresiasi secara bersama. "InsyaAllah, ini angin segar untuk Kota Bima bangkit. Karena saat ini rakyat inginkan sebuah perubahan menuju Kota Bima yang lebih baik lagi," pungkasnya. (GA. 212*)
          
×
Berita Terbaru Update