-->

Notification

×

Iklan

Meriahkan HUT RI, Mahasiswa Kilo Gelar Porseni Tingkat Kecamatan

Thursday, August 3, 2017 | Thursday, August 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-08-08T13:56:10Z


Ketua Imako Mataram, Agus Setiawan.

Dompu, Garda Asakota.-

        Ikatan Mahasiswa Kilo (IMAKO) Mataram, akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni tingkat Kecamatan."Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan 19-23 Agustus," ungkap Agus Setiawan, Ketum Imako Mataram, kemarin. Dijelaskannya, kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 72 tahun, juga memiliki misi suci yakni, dalam rangka pelestarian budaya leluhur dan mempererat silaturahim. "Kami ingin generasi Kilo bisa lebih produktif dan berkarakter, " paparnya.

        Lebih lanjut Agus, menuturkan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak yang ada di Kecamatan Kilo."Mulai dari Pemerintah Desa, terutama Desa Mbuju dan Karang Taruna,  hingga seluruh elemen masyarakatnya," pungkasnya. "Besar harapan kami ada bantuan dari Pemkab Dompu, Camat Kilo dan sponsor atau pun donator yang tidak terikat, sambungnya.

        Mahasiswa Semester V IKIP Mataram ini, menegaskan semua kegiatan akan di kompetisikan (lombakan) secara terbuka mulai dari tingkat Umum, tingkat Pelajar SMP/Sederajat, dan SMA/SMK/Sederajat."Saat ini pendaftarannya sudah di buka, dan akan di tutup 15 Agustus ini, " bebernya.  Semua rangkaian kegiatan akan dipusatkan di Lapangan Kambu, Desa Mbuju. Alasannya, dikarenakan Desa ini memiliki sejumlah potensi Pariwisata dan juga merupakan Gerbang Kecamatan Kilo."Ini juga menjadi ajang promosi Kecamatan Kilo," harapnya seraya menambahkan bahwa, kegiatan ini terdiri dari, kirab/karnaval budaya, pameran foto,lomba tari, lomba drama, lomba puisi, lomba pantun, pidato budaya, kasidah rebana, Sepak bola mini, dan voli. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update