-->

Notification

×

Iklan

Kapolda NTB Sambangi Rumah Keluarga Alm Dewa di Desa O'o Donggo

Thursday, July 13, 2017 | Thursday, July 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-13T07:12:30Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Kasus penusukan yang menewaskan Dewa warga Desa O'o Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Kamis lalu (29/6) menjadi atensi khusus Kapolda NTB. Kamis siang (13-7),  Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si, dan jajarannya, berkesempatan mengunjungi dan bersilaturahmi di rumah duka almarhum Dewa di Rt.05/Rw.03 Desa Doro O'o Kecamatan Donggo.

        Selain menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum, Kapolda NTB berjanji akan menangkap pelaku pembunuhan dan menerapkan hukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Menurut informasi wartawan,  hingga saat ini, aparat Kepolisian baru menangkap seorang terduga pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang. Untuk itu, Kapolda meminta keluarga korban tetap tenang dan sabar.  "Saya minta pihak keluarga tetap tenang dan sabar, serahkan masalah ini kepada pihak hukum," ujarnya.

          Kapolda yang saat itu turut didampingi Kapolres Kabupaten Bima, AKBP Eka Faturahman, SIk, Dandim 1608/Bima, Letkol Czi Yudhi,
Kapolsek Donggo, Aiptu M. Ananda, Tokoh Adat Desa O'o. Arifin, Toga, Toma dan Tokoh Pemuda, juga menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar tetangga agar suasana Kamtibmas tetap selalu terjaga. (GA. Hikmah*)

×
Berita Terbaru Update