-->

Notification

×

Iklan

KONI dan DISPORA NTB Diminta Bersinergi Memajukan Prestasi Olahraga

Thursday, June 1, 2017 | Thursday, June 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-01T12:37:02Z
Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH. M.Si, 

Mataram, Garda Asakota.-

           Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH. M.Si, meminta Pengurus Provinsi KONI NTB dan Dinas  Pemuda Olahraga Provinsi NTB terus  berkoordinasi dan bersinergi  meningkatkan prestasi atlet dan memajukan pembangunan olahraga dan kegiatan pemuda di NTB.Harapan tersebut disampaikan Wagub pada acara buka puasa bersama dalam rangka Silaturahmi bersama Atlit, Pelatih Pelatda Mayung Tahun 2017 serta Pengprov Cabor dan Pengurus KONI Prov. NTB, di Gedung KONI NTB di Mataram, Kamis 1/6-2017.
          Seperti dilansir Karo Humas Pemprov NTB, H. Yusron Hadi,
Secara pribadi, Wagub pada saat itu bersyukur dapat berbuka puasa bersama  para atlit, pelatih dan para pengurus dunia olahraga di NTB. Momen itu baginya bermanfaat untuk silaturahmi sekaligus memberikan  spirit kepada para atlit untuk meraih prestasi demi menjaga dan mengharumkan nama NTB di pentas Olahraga Nasional.
Ia menyampaikan terima kasih kepada ketua KONI, Andi Hardianto dan Jajarannya yang telah membimbing, mengurus dan memberikan semangat kepada para atlit sehingga memdapatkan prestasi yang membanggakan.

             Menurut Wagub, dalam buka puasa ini, ada banyak hal yang dapat di ambil pelajarannya, diantaranya, pengendalian hawa nafsu, baik hawa nafsu secara lahir maupun batin. Sehingga ia berharap kepada para atlit, agar dalam latihan  tetap selalu menjalankan perintah Allah SWT sehingga mendapatkan hidayah dari Allah SWT, tuturnya.

          Kepada Ketua KONI NTB dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi NTB, Wagub berharap agar kedua lembaga itu selalu bersinergi dan saling berkoordinasi serta bersama sama untuk memajukan Olah Raga di NTB. Karena apabila dua Instansi ini berjalan sendiri sendiri maka semua target tidak akan tercapai sesuai dengan apa yang dinginkan, tegasnya.

         Terlebih lagi Gubernur NTB telah menargetkan untuk PON 2020 di Papua sebanyak 17 emas. Hal itu, kata Wagub H. Muh Amin hendaknya menjadi  perhatian dari Semua Pengurus KONI dan Para Atlit. "Mari kita berusaha dan berlatih dengan semangat serta bersungguh sungguh untuk mencapai target sesuai yang diinginkan oleh Pimpinan Kita," ajak Wagub. Ia juga mengingatkan pengurus KONI dan para atlit untuk selelau menjaga sportivitas dan toleransi kerukanan antar umat beragama sehingga dapat menjalin kesatuan dan persatuan untuk kemajuan NTB kedepan. (GA. IAG*)
×
Berita Terbaru Update