-->

Notification

×

Iklan

Sekdes dan Kaur di Madapangga Dilantik

Wednesday, May 24, 2017 | Wednesday, May 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-24T09:38:49Z
Foto: Sekretaris Desa Woro,  Zubaer dan Kaur Pelaporan, Agustina, saat dilantik Kades Woro 

Kabupaten Bima, GardaAsakota.-

          Pelantikan Sekretaris Desa dan Kaur pelaporan yang dinyatakan lulus paska test tertulis serentak di aula Kantor Camat Madapangga Senin lalu (15/5), akhirnya secara resmi dilantik oleh Camat Madapangga, M.Safii, SH, M.AP. Pelantikan ini dilakukan secara bersamaan di tiga desa yang menghelat seleksi desa dan KAUR. "Mereka yang dilantik ini adalah Sekretaris dan Kaur Pelaporan dari tiga desa yakni Desa Woro, Campa dan Desa Mpuri," ungkap Camat Madapangga pada media ini di Desa Woro, Rabu(24/5).

          Adapun nama yang dilantik yakni dari desa Campa, Yuliana Minarti, S.Pd, untuk Sekretarisnya dan Kaur Pelaporan, Agus Setiawan. Yang melantiknya langsung oleh Camat Madapangga, begitupun dengan Sekretaris Desa Woro,  Zubaer dan Kaur Pelaporannya, Agustina. Sementara untuk Desa Mpuri yang dilantik adalah Kasi Pemerintahan,  Dewi Yulianti, S.Stp,  Sekretaris Desa, Ikhwansyah, S.Pd, dan Kaur Pelaporan, M. Aryanto, S.Pd.

          Camat menegaskan, pelantikan Sekretaris Desa dan Kaur Pelaporan ini berdasarkan amanat Perda. Salah satu isinya adalah,  7 hari paska test berlangsung pihaknya harus melantik Sekretaris dan Kaur Pelaporan yang dinyatakan lulus ikut test beberapa waktu lalu. "Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan DPMDes dan Kabag Pemerintahan tiga hari lalu," ucapnya seraya menyebutkan bahwa khusus bagi peserta yang sama yang diperoleh dua Peserta,kita menunggu informasi BPMDes agar pelaksanaan test ulangnya bagi kedua peserta tersebut.

         Dirinya berharap kepada Sekretaris dan Kaur Pelaporan yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah tugas dengan baik sesuai dengan aturan dan mekanisme dalam membangun desanya. Di tempat yang sama, Ikhwansyah, S.Pd, Sekretaris Desa Mpuri yang baru dilantik, berjanji akan mengemban amanah tugas ini demi terwujudnya Desa Mpuri yang maju dan makmur dalam meningkatkan tata ruang desa serta proses pelaksanaan dari administrasi desa, demi terwujudnya Desa yang makmur dalam pengelolaan anggaran desa. (GA. Marlin*)
×
Berita Terbaru Update