-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Ajak warga Kerja Bhakti Desa

Wednesday, February 1, 2017 | Wednesday, February 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-02-01T05:18:57Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.,
Ketika memberikan bantuan logistik kepada korban banjir di Kecamatan Woha pada Rabu, 1 Pebruari 2017, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengajak warga untuk melakukan gotong royong pasca banjir di desa-desa yang terdampak banjir. Pihaknya akan berkoordinasi dengan TNi, Polri dan memerintahkan Satpol PP untuk membantu warga membersihkan sisa sisa banjir.
Menurut rencana pihak TNI dan Polri akan mengerahkan masing masing 100 personil diitambah Sat Pol PP untuk penanganan pasca bencana Banjir Woha.
"Disamping itu Bupati Bima juga memantau dapur unum dan posko di desa Nisa kecamatan Woha untuk memastikan kebutuhan logistik dan bahan makanan bagi korban banjir," ungkap Kabag Humaspro, Armin Farid, S. Sos.
Bupati berharap agar warga pro aktif dalam aksi gotong royong yang dilaksanakan pada Jumat 3 Pebruari 2017 di desa masing masing dan pihak TNI dan POLRI serta Sat pol PP siap membantu. " Insya Allah Pemkab.Bima akan membantu logistik dan kebutuhan lainnya yang diperlukan dalam aksi kerja bhakti bersih bersih desa," tegasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update