-->

Notification

×

Iklan

Mutasi Berikutnya, Para Sekcam Baru Kepala Sekolah

Friday, January 13, 2017 | Friday, January 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-13T02:58:46Z
Foto: Kepala BKD Kabupaten Bima
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Rotasi dan mutasi dalam rangka pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab yang baru mulai dihelat sejak Jumat lalu (6/1) dan berlanjut hari Rabu (11/1), hampir semua Pejabat Struktural telah diisi mulai dari jabatan Eselon II, III, dan IV.

Dalam beberapa hari kedepan, Pemkab Bima merencanakan akan menuntaskan jabatan eselon IV terutama mengisi dan menyegarkan posisi Sekcam yang ada di Kecamatan maupun jabatan fungsional seperti Kepala Sekolah (Kasek) yang masih banyak yang lowong dan melewati batas maksimal jabatan baik di tingkat SD maupun SMP. "Namun sebelum mutasi Kepala Sekolah, kita akan tuntaskan dulu pengisian jabatan eselon IV terutama posisi Sekcam," ungkap Kepala BKD Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab, SH, kepada Garda Asakota.
Menurutnya, setelah jabatan eselon IV terisi semua, selanjutnya Pemkab Bima akan mengisi dan menyegarkan Jabatan Kasek yang lowong. "Termasuk jabatan Kasek yang sudah dua periode, kan menurut Peraturan maksimal dua kali.  Ini yang akan kita isi, jumlahnya cukup banyak, terutama di tingkat Sekolah Dasar (SD)," terangnya.
Disinggung rencana mutasi jabatan untuk para Kepala UPTD, Wahab mengaku untuk sementara jabatan UPTD masih menunggu perubahan nomenclatur nama dari Pusat,  apakah tetap menggunakan nama yang ada atau akan ada perubahan.
"Selama perubahan itu belum keluar, kita belum bisa lakukan" tandasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update