-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima minta SKPD Buat Buku Saku

Thursday, January 26, 2017 | Thursday, January 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-26T07:39:08Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Dalam tiga kali rapat klinis Review RKA tahun anggaran 2017, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri meminta kepada pimpinan SKPD agar program dan kegiatan di masing masing SKPD dikethui oleh kepala kepala bidang dan jajarannya. Bupati juga memerintahkan agar setiap SKPD membuat buku Saku program untuk menyelaraskan Data dan program untuk diketahui oleh masyarakat.
"Buku saku program dibutuhkan oleh kepala daerah sebagai bahan koordinasi dengan pihak kementerian atau jajaran terkait lainnya dalam rangka mendapatkan dukungan pendanaan untuk terus mendukung program di SKPD terkait," 'kata Bupati Bima seperti dilansir Kabag Humaspro, Armin Farid, S. Sos.
Menurutnya, buku saku nerupakan salah satu bentuk sosialisasi program dan transparansi dalam menjalankan program program pembangunan untuk kesejarhteraan masyarakat. Di dalam buku saku tersebut akan tertera dengan jelas jenis jenis porgram dan kegiatan masing masing SKPD berikut peluang dan tantangan dalam pelaksanaan progran SKPD. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update