-->

Notification

×

Iklan

Aksi Nyata PAN untuk Korban Banjir Bandang Kota Bima

Friday, December 30, 2016 | Friday, December 30, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2016-12-30T05:42:52Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota dan Kabupaten Bima terus menyalurkan bantuan kepada para korban banjir Bandang Kota Bima.

Penyaluran bantuan ini langsung dibawah Koordinasi Ketua DPD PAN KOTA BIMA, Feri Sofiyan, SH dan Ketua DPD PAN KABUPATEN BIMA, M. Aminurlah, SE, dibantu jajaran pengurus maupun para kader PAN lainnya.
"Kami menyalurkan bantuan ini berkat kerja sama Fraksi dan Partai di Kabupaten dan Kota Bima yang menyerahkan uang tunai ke Posko Bencana, kemudian kita belikan dalam bentuk barang untuk disalurkan," ujar Ketua DPD PAN KABUPATEN BIMA, M. Aminurlah, SE.
Diakuinya, bantuan yang ada di PAN langsung didistribusikan ke warga masyarakat korban bencana. Selain dari PAN Kota dan Kabupaten, Maman mengakui ada juga bantuan dari  DPD PAN DOMPU, yang rencananya akan dibagikan hari ini. "Alhamdulillah teman-teman dari PAN Dompu juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan," aku anggota DPRD Kabupaten Bima tiga periode ini.
Untuk DPW PAN, katanya, rencananya besok hari Sabtu (31/12) Ketua DPW PAN, H. Muazzim Akbar, S.IP, bersama pengurus lainnya akan   hadir di Kota Bima.
Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH,  yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, program PAN Peduli itu merupakan bagian dari kerja nyata untuk masyarakat. "Meski tidak seberapa inilah bagian dari upaya partai menyikapi bencana alam di Kota Bima," kata pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima ini.
Dirinya yakin, seluruh kader partai di semua lini, melakukan hal sama seperti yang dilakukan keluarga besar PAN. "Saya melihat teman-teman di partai lain maupun elemen masyarakat lainnya juga melakukan hal yang sama dalam upaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita," imbuhnya.
Feri mengaku prihatin atas musibah beruntun yang dihadapi warga Kota Bima. Dia berharap masyarakat Kota Bima lebih sabar dan tawakkal atas segala sesuatu yang menimpa. "Sebagai hamba Allah, mari kita bersabar. Kita harus yakin bahwa dibalik musibah ini akan ada hikmah besar untuk kebaikan kita semua," imbuhnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update