-->

Notification

×

Iklan

Bupati Ajak Warga Ciptakan Kedamaian

Monday, May 18, 2015 | Monday, May 18, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-18T12:46:50Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Kegiatan Jumat Khusyu’ Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd, MM, di Masjid Jami Raudhatul Abrar desa Kalampa Kecamatan Woha, (15/5), diisi dengan penyampaian beberapa informasi penting diantaranya himbauan kepada warga agar tetap menjaga kedamaian dan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. “Keamanan dan kenyamanan merupakan prasarana penting agar aktivitas sehari-hari dapat berlangsung sebagaimana biasa dan mendukung program pemerintah di Kecamatan Woha,” ungkap Bupati Bima. Ajakan Bupati untuk menjaga situasi Kamtibmas ini disampaikannya  seiring dengan meningkatnya dinamika konflik antar warga yang berdomisili di Kecamatan Woha seperti mencuatnya kembali konflik antara Desa Kalampa dengan Dadibou.
“Agar selalu men dapatkan  ridho dari Allah SWT umat Islam harus selalu mematuhi perintah  Allah  dan menjauhi larangan-Nya. Kepatuhan ini, tercermin dalam sikap dan kepribadian,” tuturnya.
Seperti pada setiap kunjungannya, Bupati Syafru kembali mengajak para jamaah Jumat masjid Jami Raudhatul Abrar Desa Kalampa  untuk melaksanakan sholat sebagai tiang agama, dan salah satu yang diwajibkan adalah sholat Jumat. Pada kesempatan Jumat Khusyu itu, Bupati menyampaikan dukungannya bagi pembangunan infrastruktur di bidang keagamaan. “InshaAllah,  pemerintah Kabupaten Bima akan menyalurkan bantuan senilai  Rp20 juta untuk perbaikan atap masjid Jami Raudhatul Jannah,” ucapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update