-->

Notification

×

Iklan

Duta Lomba 4 Pilar Kebangsaan Dilepas Bupati

Monday, April 27, 2015 | Monday, April 27, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-27T02:37:59Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Bupati Bima menghadiri acara pendidikan politik bagi pemilih pemula menghadapi Pemilukada 2015 di SMAN-1 Woha Kabupaten Bima, Sabtu (25/4).
Didampingi sejumlah pejabat Bupati hadir di lokasi tepat jam 10.30 Wita, dan langsung mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Linmas.
Pantauan langsung Garda Asakota, kunjungan Bupati langsung dirangkaikan dengan berbagai macam acara diantaranya pelepasan secara resmi duta Kabupaten Bima yang mengikuti lomba 4 Pilar Kebangsaan di tingkat Propinsi, diwakili siswa SMA-KAE Woha.
“Saya memberikan support  kepada siswa yang menjadi duta lomba 4 Pilar Kebangsaan. Dengan penuh semangat dan rasa syukur yang mendalam, saya berharap anak-anak yang menjadi kebanggaan ini mampu bersaing dan berjuang mengharumkan nama baik daerah,” ujarnya.
Usai melepas kontingen lomba,  dirinya langsung mempersilakan kepada peserta lomba untuk meninggalkan ruangan aula SMAN-1 Woha, mempersiapkan diri serta istrahat yang cukup di rumah sebelum pada malam harinya berangkat ke Mataram.
Kepala Dinas Dikpora, Tajuddin, SH, didampingi Kabid Dikmen, Amiruddin, S.Pd, M.Pd, mengaku, siswa SMA KAE merupakan salah satu contoh keberhasilan anak-anak didik. Keberhasilan yang dicapai oleh anak-anak didik, kata dia, bukan lahir dengan tiba-tiba tetapi melainkan ada unsur yang menopang serta mendorong keberhasilan diantaranya karena keuletan tenaga pendidik yaitu guru, Dinas atau instansi-instansi terkait dan juga seluruh lapisan masyarakat.
“Pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, guru, orang tua murid tetapi pendidikan merupakan tanggung jawab moral semua kalangan yang ada. Makanya, keberhasilan anak-anak kita saat ini merupakan keberhasilan kita semua,” akunya. (GA. Imink*)

×
Berita Terbaru Update