-->

Notification

×

Iklan

‘Relasy’ Siap Menangkan H. Syafru

Tuesday, March 24, 2015 | Tuesday, March 24, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-23T17:30:36Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Upaya merangkul massa dalam memenangkan Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M. Pd, untuk menjadi Bupati Bima periode 2015-2020, menjadi target dan prioritas para simpatisan dan para pendukung se-Kabupaten Bima.
Mereka telah membentuk Tim Pemenangan H. Syafruddin yang tergabung dalam Relawan Haji Syafruddin (Relasy) dari tingkat Desa sampai tingkat Kecamatan. “Kami dari Tim Relasy yang terbentuk beberapa bulan kemarin siap  mendukung dan menghantarkan sosok H. Syafru, untuk  menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima,” ungkap Ketua Tim Relasy, Nasarudin, SH, kepada wartawan.
Tim Relasy juga membentuk tim gender untuk berperan aktif dalam mensukseskan H. Syafru dalam pilkada nantinya.
Berdasarkan pantauan langsung media Garda Asakota, Minggu (22/3) di lingkungan desa Dena Kecamatan Madapangga, pembentukan tim gender yang difasilitasi oleh Tim Relasy Kecamatan Madapangga dihadiri oleh beberapa kaum gender perwakilan dari  setiap desa se-Kecamatan Madapangga. “Pembentukan tim gender merupakan langkah awal dalam merangkul massa melalui peran kaum gender,” tegasnya.
Dia berharap agar tim yang dibentuk bisa menunjukan loyalitas dan tanggung-jawab yang tinggi dalam mendukung dan memenangkan Bupati aktif tersebut menuju kursi Bupati Bima periode lima tahun berikutnya.
“Saya meyakinkan tim agar tidak perlu  takut dengan resiko yang akan terjadi apabila kalah dalam Pilkada nanti, tetapi harus tetap fokus pada proses pencapaian saat ini dengan penuh rasa optimisme yang tinggi karena kemenangan adalah harga mati,” tandasnya. (GA. 777*)

×
Berita Terbaru Update