-->

Notification

×

Iklan

Kantongi SK, DPC PBB Kota Bima Solidkan Kepengurusan

Monday, March 16, 2015 | Monday, March 16, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-16T01:48:44Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima kembali digelar di kediaman Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos. Selain dihadiri Ketua MPC (Majelis Pertimbangan Cabang) PBB Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Yasin, M.AP, juga segenap pengurus. Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PBB meluapkan rasa gembiranya karena setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya SK Kepengurusan DPC PBB Kota Bima 2014-2019.
“Alhamdulillah SK yang ditunggu-tunggu terbit juga dan akan diserahkan hari ini kepada masing-masing pengurus,” ujar Syamsuddin, kepada Garda Asakota, baru-baru ini.
Diakuinya, kepengurusan DPC Kota Bima yang baru berdasarkan hasil Muscab Oktober lalu yang dilanjutkan dengan Rapat Formatur. “Sebenarnya sejak 31 Desember 2014 SK diterbitkan, namun baru bisa diserahkan sekarang,” katanya.
Sesuai hasil rapat DPP PBB SK itu tidak lagi dikirim ke DPC seluruh Indonesia tetapi diterima oleh Ketua dan Sekertaris DPP di Jakarta Selatan karena PBB tetap ikut Pemilu pada 2019 nantinya.
“Dan yang kedua, kemungkinan besar warna partai akan dirubah sesuai wacana DPP. Namun akan diputuskan pada Muktamar April nantinya.
Insya’Allah dalam Muktamar nanti, akan ada beberapa tokoh Nasional yang turut ambil bagian dalam bursa pencalonan sebagai Ketua umum DPP PBB diantaranya adalah seorang musisi dan pendakwah H. Rhoma Irama, juga seorang pengusaha dari Jawa Tengah, Hepy Pranggono,” bebernya.
Pada kesempatan itu pula, Syamsuddin mengutarakan bahwa Ketua MPC PBB Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Yasin, M. AP, akan ditarik jadi Wakil Ketua DPW PBB NTB. “Ini suatu hal yang membanggakan bagi kader PBB di Kota Bima,” imbuhnya.
Sementara, Ketua MPC PBB Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Yasin, M.AP, menambahkan bahwa yang bisa dilakukan oleh kepengurusan sekarang adalah menggarap kembali ranting-ranting yang sudah ada dengan semaksimal mungkin dan meningkatkan terus sosialisasi pada kader partai. Untuk itu, dia mengajak seluruh kader untuk membentuk barisan kokoh mulai dari DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) hingga pengurus cabang. (GA. 555*)

×
Berita Terbaru Update