-->

Notification

×

Iklan

Pembinaan IMTAQ Gabungan Bupati Ajak Pegawai Tingkatkan Etos Kerja

Monday, February 9, 2015 | Monday, February 09, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-09T00:27:20Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima kembali  mengadakan pembinaan Imtaq Gabungan, yang dipusatkan di lapangan tenis kantor Bupati Bima, Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima  Jumat (6/2) .
Selain dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bima,  Drs. H.M. Taufik, HAK, M. Si. para Asisten, Staf Ahli, kepala SKPD, Kabag, dan ratusan karyawan lingkup Pemkab Bima, juga dihadiri langsung oleh Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM.Nur, M.Pd.
Pembinaan  IMTAQ merupakan siraman rohani kepada jajaran pegawai bertujuan agar jajaran aparatur pemerintah daerah pada semua tingkatan, dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadikan kerja sebagai ibadah kepada Allah SWT. “Kegiatan seperti Imtaq ini merupakan wahana penting  dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antara pemimpin dan bawahan sebagai satu kesatuan dalam  mendukung program pemerintah daerah,” ucap Bupati Bima.
Terkait dengan amanah yang dijalankan para pimpinan SKPD  dan seluruh PNS yang mengabdi di  lingkup Pemerintah daerah, Bupati mengajak agar amanah itu hendaknya dilaksanakan dengan  ikhlas dan sungguh-sungguh serta menjaga kepecayaan yang telah diberikan.
Untuk itu, Bupati berharap dukungan penuh SKPD untuk mendukung tugas-tugas kedinasan. “Sebab tanpa adanya dukungan dari jajaran aparatur pemerintah  maka program yang dijalankan  kepala daerah tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.
Usai sambutan yang disampaikan Bupati, penceramah Ustadz  Farhan Bil Islam, S. Ag, tampil menyampaikan wejangan-wejangan moral kepada seluruh aparatur yang memenuhi lapangan tenis pemkab Bima. Salah satu point yang disampaikannya adalah, pentingnya manusia mensyukuri  anugrah yang diberikan oleh Allah, SWT. “Anugerah yang diberikan oleh Allah SWT, harus selalu kita syukuri  dalam hidup dan kehidupan kita selaku umat manusia di muka bumi ini,” ujar usdaz yang juga Pegawai Bagian Kesra Pemkab Bima ini.  (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update