-->

Notification

×

Iklan

Bakal Calon Kades Rada Mulai Bermunculan, Ismail Marban Nyatakan Siap Tampil

Monday, February 9, 2015 | Monday, February 09, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-09T00:31:19Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Genderang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima segera akan dimulai. Hal ini ditandai dengan munculnya salah satu bakal calon Desa setempat, Ismail Marban, yang melaksanakan deklarasi awal atas niat dan keseriusannya dalam kancah Pilkades setempat, Jumat malam (6/6) di dusun Nggeru.
Menurut informasi yang diendus wartawan di lapangan, para kandidat balon Kades Rada diprediksi akan diramaikan oleh sebanyak lima orang balon.
Ismail Marban merupakan salah satu bakal calon yang akan memastikan diri untuk ikut pesta demokrasi Pilkades Rada periode 2015-2020 mendatang. “Kepastian serta keseriusan saya ikut dalam pemilihan kades diawali dengan acara sosialisasi sekaligus dirangkaikan dengan silaturahim dengan sejumlah warga masyarakat, seperti yang saya lakukan di kediaman Dusun Nggeru,” ungkap Ismail Marban.
Kegiatan yang dilakukan pihakanya merupakan acara langkah awal dirinya untuk menginformasikan kepada seluruh lapisan warga Desa setempat, khususnya kepada warga yang ada di dusun tempat kediamannya atas niat dan keseriusannya.
“Meskipun belum  dilaksanakannya pembentukan panitia penjaringan pemilihan kades, saya berharap warga masyarakat dapat merestui dan mendukung rencana saya meraih kesuksesan sehingga nantinya bisa terpilih menjadi Kades,” akunya.
Dia berkeyakinan niat dan ihktiarnya itu akan dibarengi dengan program membangun dan meningkatkan pondasi bidang keaga_maan, menciptakan masyarakat yang regilius dan berkarakter.
Selain itu, kata dia, bidang pembangunan desa akan banyak yang harus dibenahi, terutama pengaspalan gang jalan tiap-tiap dusun yang saat ini belum semuanya tersentuh oleh program.
“Disamping itu di sektor pertanian juga menjadi skala perioritas jika saya dipercaya oleh warga masyarakat untuk memimpin desa ini nantinya,” paparnya.
Khusus kepada warga masyarakat yang berkesempatan hadir memenuhi undangan, Ismail mengucapkan rasa terima kasih dan apreasi yang tinggi.
“Semoga ini awal yang baik bagi diri saya dalam mewujudkan niat serta cita-cita dalam membangun desa ke arah yang lebih baik,” tuturnya.  (GA. 888*)

×
Berita Terbaru Update