-->

Notification

×

Iklan

Pertandingan Bola antar Kelurahan Harus Dilanjutkan

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T05:16:44Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Kompetisi Pertandingan Sepak Bola antar Kelurahan Kota Bima di lapangan Gunung Dua yang sempat terhenti akibat cuaca dan efek dari bentrok kedua Kelurahan, Tanjung-Dara beberapa waktu lalu, harus dapat dilanjutkan kembali.
Pasalnya, selain kompetisi itu berjalan aman, juga tujuannya sangat positif sebagai ajang silaturahim bagi semua masyarakat Kota Bima. “Saya harapkan pertandingan tetap dilanjutkan, karena pada kompetisi itu harus ada yang juara,” ungkap Ketua Harian Umum PSSI Kota Bima, Mulyano, kepada sejumlah wartawan di kantor Walikota Bima,  Jumat (9/1).
Untuk melanjutkan pertandingan tersebut, pihaknya menyerakan semuanya kepada pihak panitia untuk berkoodinasi dengan PSSI dan Pemerintah Kota Bima. Meski mengusulkan pertandingan tetap dilanjutkan, pria yang kerap disapa Baba Ngeng ini juga mengusulkan harusnya ada aparat keamanan untuk menjaga selama pertandingan berlangsung. “Karena yang bertanding itu kebetulanKelurahan Dara dan Kelurahan Tanjung,” katanya.
Ketika disinggung wacana mengalihkan lokasi pertandingan ke lapangan Manggemaci, Ngeng kembali menyerahkan hal itu kepada panitia yang mengusulkannya kepada PSSI. “Akan tetapi harus melihat kondisi kondusifnya. Menurut informasinya, kedua kelurahan saat ini terlihat aman dan kondusif, tetapi kita tidak tahu sisi dalamnya. Namun kuncinya hanya satu, jika kita sepakat, pertandingan itu harus ada penjagaan ketat dari pihak keamanan dan saya yakin akan berjalan aman dan lancar,” imbuhnya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update