-->

Notification

×

Iklan

Nasdem Dukung H. Syafru Calon Bupati Bima 2015-2020

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T06:56:47Z
‘Sedikit Bicara, Banyak Bekerja’
Mataram, Garda Asakota.-
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Provinsi NTB tetap memprioritaskan kader terbaiknya untuk ikut dalam kompetisi Kepala Daerah Kabupaten Bima yang bakal digelar sekitar akhir tahun mendatang. Di mata Partai Nasdem, sosok yang dianggap layak dan pantas untuk diusung dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bima periode 2015-2020 mendatang adalah, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, Bupati Bima saat ini.
“Saya minta kader kita untuk ikut maju dalam
kancah Pilkada nanti. Terutama sosok H. Syafruddin yang kini menjabat Bupati Bima agar dapat membawa Kabupaten Bima itu lebih maju dan berkembang dari saat sekarang ini,” tegas Ketua DPW Partai Nasdem NTB, H. Darmawan, kepada wartawan, Sabtu (17/01), di kediamannya di Mataram-NTB.
Menurutnya, untuk mengusung Calon Kepala Daerah Kabupaten Bima, Partai Nasdem akan melakukan koalisi dengan sejumlah Partai Politik yang memiliki persepsi dan komitmen yang sama dalam melakukan perubahan di daerah. “Saat ini sudah ada dua partai politik yang sudah siap berkoalisi dengan Nasdem. Partai-partai itu yakni Hanura dan PPP. Tapi tidak menutup kemungkinan teman-teman partai lain bergabung dengan Nasdem untuk mengusung Cakada di Kabupaten Bima,” beber pria yang dikenal ramah ini
Pihaknya sangat berharap agar dalam kepemimpinannya saat sekarang ini, Bupati Bima, H. Syafruddin HM. Nur, betul-betul dapat bertindak secara cepat dan tepat dalam mengayomi dan mensejahterahkan masyarakat di Kabupaten Bima dengan sesering mungkin turun dan berbaur dengan masyarakat. Apalagi saat sekarang, keadaan dan kondisi Kabupaten Bima semenjak H. Syafru melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bima sudah mulai membaik, dan menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. “Seperti slogan ‘Sedikit Bicara, Banyak Bekerja’, itu sangat tepat untuk diterapkan oleh sosok H. Syafru,” imbuhnya.
Pengamatan sejumlah pihak, sosok H. Syafru semenjak memimpin Kabupaten Bima dikenal sosok yang tidak suka sesumbar. Namun dibawah tangan dinginnya, dia dinilai mampu mewujudkan rencana panjang pembangunan Kantor Bupati Bima dengan mulai membangun beberapa sektor bagian bangunan kantor Bupati di Desa Pandai Kecamatan Woha.
“Bahkan, di tahun ini juga kami mendengar Bupati Bima berhasil melobi anggaran untuk pembangunan jembatan Lewa Mori yang sudah lama diimpikan masyarakat Kabupaten Bima.
Meski masih hanya sebatas anggaran untuk akses jalannya saja. Namun, hal itu sudah mampu membuktikan bahwa sosok pemimpin hebat itu bukan sosok yang suka sesumbar saja tapi tidak memiliki hasil.
Tapi sosok yang sedikit bicara banyak bekerja itu yang paling baik, dibutuhkan oleh masyarakat saat ini seperti yang kami lihat pada sosok H. Syafruddin,” ujar Ketua LSM Bima Freedom Provinsi NTB, Syahruddin, SH. (GA. Imam*)

×
Berita Terbaru Update