-->

Notification

×

Iklan

Mantapkan Kinerja Pengurus, Partai Bulan Bintang Gelar Rapat Koordinasi

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T03:49:08Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Rapat koordinasi yang digelar di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Kota Bima, Syamsudin, S, Sos, Rabu (31/12-2014) berjalan penuh dengan suasana santai dan kekeluargaan. Rapat ini sekaligus sebagai momentum untuk menanti pergantian tahun 2014 ke tahun 2015.
Ada beberapa poin penting yang dirumuskan dalam pertemuan ini diantaranya adalah pembentukan DPAC (dewan pimpinan anak cabang) yang selanjutnya akan mempunyai program kerja membentuk pimpinan ranting bahkan akan dikembangkan pada tingkat anak ranting atau RW sesuai dengan AD/ART Partai.
“Yah, sekaligus rapat koordinasi ini kita selingi dengan acara penyambutan tahun baru 2015,” ungkap Ketua DPD PBB Kota Bima,  Syamsuddin S,sos.
Direncanakan semua DPD PBB seluruh Indonesia akan mengikuti orientasi kepengurusan partai pada pertengahan sampai akhir Januari nantinya, makanya pemantapan kepengurusan dan SK pengurus harus sesegera mungkin dipercepat. Untuk itu, pihaknya berharap dengan kepengurusan baru nanti yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bima maka  program kerja partai baik di tingkat ranting sampai cabang benar-benar maksimal utamanya program santunan kecelakaan partai yang akan lebih.
“Tentu saja sebagai Ketua, saya berharap kinerja kepengurusan yang baru bisa kebih maksimal lagi. Apalagi kepengurusan sekarang sudah didominasi oleh generasi muda, tentu kami berharap program kerja partai akan berjalan optimal,” harapnya Syamsuddin. (GA. 444*)

×
Berita Terbaru Update