-->

Notification

×

Iklan

KPU NTB Bahas Pendirian Kantor Baru dengan Gubernur

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T06:03:41Z
Mataram, Garda Asakota.-
Ketua KPU Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Aksar Anshori, beserta jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB menemui Gubernur NTB, TGH. M. Zainul Majdi, di Kantor Gubernur, belum lama ini. Ketua KPU NTB, L. Aksar Anshori melaporkan bahwa, pada seluruh rangkaian Pemilu Tahun 2014, NTB  mendapat penghargaan tingkat Nasional.
Penghargaan pertama yang diraih adalah Integritas Penyelenggaraan Pemilu Tingkat Nasional dan Kreasi Sosialisasi Partisipasi Pemilih.
Mengenai kesiapan dalam rangka pelaksanaan Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, KPU memberikan usulan kepada gubernur terkait keinginan untuk mendirikan Kantor KPU yang baru, namun pendirian kantor KPU  yang baru tersebut harus mendapatkan tanah hibah dari Pemprov NTB dalam hal ini bapak gubernur guna mendapat dana anggaran dari pemerintah provinsi untuk anggaran pembangunannya. “KPU Pusat telah siap untuk memberikan bantuan dana pada KPU provinsi, Kabupaten/Kota yang ada, asalkan tanah yang dipakai untuk pembangunannya telah dihibahkan oleh pemerintah,” kata L. Aksar Anshori.
Sementara itu, Gubernur NTB, TGH Zainul Mazdi mengapresiasi dan sangat merespon dengan positif atas usulan serta penghargaan yang diperoleh KPU NTB yang tidak hanya professional tapi punya akuntabilitas yang bagus dalam melaksanakan tugasnya.  “Dan kita semua ingin agar KPU berjalan dengan baik,” ujarnya.
Pada dasarnya, kata dia, perlunya mensosialisasikan dan menanamkan ide-ide yang baik kepada masyarakat, agar masyarakat kita juga mampu untuk tetap berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada 2015. (GA. Joni/Humas Pemprov NTB*)

×
Berita Terbaru Update