-->

Notification

×

Iklan

Gerindra Buka Penjaringan Calon Bupati Bima

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T06:54:06Z
Bima, Garda Asakota.-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bima, menggelar rapat pembentukan panitia penerimaan Bakal Calon Bupati Bima Periode tahun 2015-2020 di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H. Syamsuddin Ahmad, S.Sos, SH, Sabtu (17/1).
Rapat yang dihadiri oleh unsur Pimpinan DPC Kabupaten Bima dan Anggota DPR Kabupaten Bima tersebut dipimpin, Yasin, S.Pd.I. 
“Agenda rapat kita pada hari ini yaitu pembentukan Panitia Penerimaan Bakal Calon Bupati Bima Periode 2015-2020, sekaligus pembahasan persyaratan yang harus dipenuhi oleh Bakal Calon Bupati Bima yang berminat menggunakan kendaraan politik Partai Gerindra,” ungkap Yasin, S.Pdi.
Pria  yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima Duta Dapil IV (Wawo dan Sape) ini menyebutkan bahwa dalam rapat tersebut disepakati bahwa mantan anggota DPRD Kabupaten Bima Periode 2009-2014, Baharuddin, SH menjadi Ketua, dan Rafarli Suherman, SH menjadi sekretaris sementara persyaratan akan diumumkan oleh panitia terpilih. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, H. Syamsuddin, S.Sos, SH, mengatakan pembentukan panitia penerimaan Bakal Calon Bupati hari ini adalah sebuah prosedur yang harus dilaksanakan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bima dan Bakal Calon harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. “Karena Bakal Calon tersebut namanya akan kami kirim ke DPD dan DPP, untuk mendapatkan rekomendasi sebagai Calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra,” ungkapnya.
Suami, Hj. Jubaidah, S.Pd, M.Pd, ini, tidak mengelak bahwa banyak kandidat yang telah membangun komunikasi politik dengan pihaknya diantaranya H. Muhdar, MM, H. Taswim, M. Rum, SH., M.AP, Kol. Hidayat, Letkol Muhidin, Drs. H. Zainul Arifin, dan H. Abdollah. Sedangkan yang telah mengirim surat permohonan untuk diusung adalah Drs. H. Syafrudin, H. M. Nur, M.Pd (Bupati Bima).
Diharapkan kepada Bakal Calon Bupati Bima yang berminat menggunakan Partai Gerindra sebagai kendaraan Politik pihaknya mempersilahkan mengajukan lamaran dengan persyaratan yang ditentukan oleh panitia.  (GA. 444*)     

×
Berita Terbaru Update