-->

Notification

×

Iklan

Bupati Prioritaskan Pembangunan Sarana Publik di Kecamatan Lambu

Monday, March 3, 2014 | Monday, March 03, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2014-03-03T02:02:04Z


Bima, Garda Asakota.-
Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd, Selasa (25/3) melakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan aparatur Camat, Muspika dan kepala UPT, tokoh masyarakat dan alim ulama se-kecamatan Lambu di aula kantor camat setempat.  Pada kesempatan itu, mengakui bahwa, Lambu merupakan kecamatan pertama yang dikunjungi pasca pelantikan dirinya sebagai Bupati Bima. Secara khu­sus,  kata dia, kunjungan ini untuk mene­gaskan kembali komitmen Bupati  bahwa  tahun 2014 ini akan diprioritaskan pem­bangunan kembali sarana dan prasarana pelayanan publik  secara bertahap. Bupati menegaskan pentingnya kehadiran aparatur di tengah masyarakat.  Aparatur pemerintah pada semua tingkatan memiliki peran penting dalam
menjem­batani hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat dan penyampaian informasi terkait kebijakan dan program priotitas pemerintah di masing-masing wilayah.
Aji Syafru kembali menegaskan bahwa pelantikan dirinya sebagai Bupati Bima oleh Gubernur NTB Rabu lalu (19/2), untuk men­jalankan amanah  pasca wafatnya almar­­hum H. Ferry Zulkarnain, ST. Untuk itu, Bupati mengharapkan dukungan selu­ruh komponen masyarakat untuk melanjut­kan program maupun kebijakan untuk mem­bawa  Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik guna peningkatan kesejahteraan hidup  masyarakat. “Tanpa dukungan masya­rakat mustahil program yang dilaku­kan di kecamatan maupun di desa  dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” tegasnya.
Camat Lambu, Drs. Mustafa, M.AP, yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut menyebutkan bahwa Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bima yang pertama kalinya setelah pelantikan ini merupakan momentum yang sangat dinantikan masya­rakat. “Kehadiran Bupati tidak akan kami sia-siakan untuk menyampaikan aspirasi dan harapan warga Lambu secara langsung kepada pimpinan daerah,” akunya.
Kepada Bupati Bima, Camat juga mela­porkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah yang dipimpinnya akhir-alhir ini cukup kondusif. Menutup pengantarnya, Camat Lambu dan unsur Muspika beserta jajaran berkomitmen mendukung sepenuhnya kebijakan yang dijalankan Bupati untuk memajukan kesejahteraan  masyarakat sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update