-->

Notification

×

Iklan

Pemkot Bima Jamin Tidak Akan Intervensi Kelulusan Honorer K2

Tuesday, October 15, 2013 | Tuesday, October 15, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-10-15T14:13:03Z
Kota Bima, Garda Asakota.-Jumlah tenaga Honda K2 di Kota Bima sebanyak 2.708 orang yang tersebar di seluruh SKPD. Tanggal 3 Nopember mendatang, mereka ini akan berjuang untuk menjadi CPNS melalui ujian tertulis yang diadakan serentak secara Nasional. Dalam seleksi CPNS K2 Pusat tidak menentukan jatah untuk daerah, hanya saja yang menjadi acuan adalah tingkat kelulusan  sebanyak 30 persen secara Nasional. “Utuk daerah tidak memiliki jatah. Hanya peserta yang mendapat ranking tertinggi dalam 30 persen itulah, yang dinyatakan lulus,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar, Landa, MH, kepada wartawan. Dalam seleksi nantinya, kata dia, Pemkot Bima menjamin tidak akan melakukan intervensi, sekalipun oleh Kepala Daerah. Di setiap kesempatan,
Walikota Bima sudah sering mengingatkan kepada tenaga Honda K2 yang ikut ujian, agar tidak sekali-kali tergiur dengan janji dan rayuan calo.
Begitupun kepada PNS lingkup Pemkot Bima sering diingatkan juga agar tidak main-main dengan ujian K2. “Jika ditemukan ada permainan, maka akan ditindak tegas sesuai dengan aturan kepegawaian. Ini sudah diwanti-wanti sejak awal oleh bapak Walikota Bima,” tegasnya.  (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update