-->

Notification

×

Iklan

Mantapkan Penggunaan DAK, SDN-11 Gelar Rapat

Friday, October 11, 2013 | Friday, October 11, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-10-11T03:01:37Z
Untuk memantapkan penggunan DAK tahun 2013 pihak SDN-11 Kota Bma menggelar rapat persiapan pembangunan yang berlangsung di ruangan guru setempat (30/9). Rapat yang dipimpin oleh Kasek, Hj. Maryamah H. Gani. S,Pd, turut dihadiri Tim Pengawas Kecamatan serta tim dari sekolah.Hasinya disepakati bahwa kucuran DAK sebesar Rp170 juta yang diper­untuk­kan kepada SDN-11 Kota Bima, akan digunakan
untuk merenovasi total atap sekolah dengan memakai multiroof. “Selain itu, juga akan dianggarkan untuk perbaikan dinding tembok yang retak dan pengecatan dinding sekolah luar dan dalam, serta perbaikan fasilitas lainnya seperti daun pintu dan jendela,” ungkap Kasek SDN-11, melalui Wakasek Kesiswaan, Hj. Titin Sri Suhartini, S.Pd, kepada Garda Asakota.
Pihaknya mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kucuran DAK dari Pemkot Bima melalui Dikpora. Sebab dengan dana itu, kata dia, pihaknya dapat lebih menata fisik sekolah agar lebih rapi dan tentunya dapat menunjang kenyama­nan proses belajar-mengajar di sekolahnya sehingga tercipta kualitas pendidikan yang lebih baik kedepannya. “Untuk itu, secara khusus kami sampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Bima yang telah menaruh perhatian kepada sekolah kami,” ucapnya.  
Tentunya, kata dia, dengan perhatian ketersediaan sarana dan prasarana yang cukup dari Pemerintah pihaknya berko­mitmen akan mengimbanginya dengan meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak dan mengejar prestasi. Baru-baru ini, kata Hj. Titin, dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di sekolah, pihaknya menggelar rapat evaluasi sekolah yang sengaja dihelat di Pantai Kalaki.
Selain sebagai ajang refreshing guru, rapat evaluasi sekolah itu sekaligus sebagai ajang untuk melakukan evaluasi sejauhmana mana perkembangan proses pendidikan yang berlangsung di sekolah. “Termasuk persiapan kami dalam meng­hadapi lomba cerita rakyat tingkat Nasional di Jakarta Oktober ini, wakil da­lam pengolahan sampah tingkat Provinsi NTB, dan awal Januari 2014 nantinya, kami akan menjadi perwakilan Kota Bima dalam lomba sekolah sehat tingkat Nasio­nal,” tandasnya. (GA/Hendrawan*)
×
Berita Terbaru Update