-->

Notification

×

Iklan

Luthfi Tutup Turnamen Sepakbola Mini di Kelurahan Kolo Kota Bima

Friday, October 11, 2013 | Friday, October 11, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-10-11T03:00:06Z



Kota Bima, Garda Asakota.-
Penutupan Kejuaraan Sepakbola Mini yang dilaksanakan di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima, Sabtu (5/10) dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Dapil NTB, H. Muhammad Luthfi, SE. Rupanya, kegiatan semacam ini sudah menjadi rutinitas dari anggota DPR RI dari Partai Golkar ini, menjadi sponsor­nya, bahkan di setiap turnamen atau ke­juaraan yang sedang marak
digelar berbagai wilayah Kota dan Kabupaten di NTB. “Sebagai wakil rakyat yang duduk di Senayan, inilah salah satu yang bisa saya lakukan untuk masyarakat,” ungkapnya di sela-sela menghadiri acara penutupan Turnamen Sepakbola Mini di Kelurahan Kolo.

Dia menegaskan bahwa, apa yang dilakukannya itu, adalah bentuk perhatian pihaknya terhadap potensi generasi pemuda. Untuk itu, pria lowprofile ini berharap ajang yang cukup diminati warga ini lebih mempererat kerukunan dan kerjasama seluruh Pemuda di Bima khususnya, dan kaula muda di Provinsi NTB pada umumnya, disamping bisa juga dijadikan sebagai wadah untuk mencari bibit-bibit baru di dunia olah-raga per­sepak-bolaan. “Dan saya-pun berharap kompetisi ini bukan semata mengejar juara, tapi dapat juga dijadikan momen silaturrahmi dan persaudaraan diantara kita,” harapnya, seraya menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada pihak penyelenggara yang telah mengundang­nya menutup kejuaraan tersebut. 
Sementara itu, Ketua Panitia, Musta­min, pada kesempatan itu pula menyam­paikan rasa terima kasih pihaknya kepada anggota DPR RI, Muhammad Luthfi, yang telah menunjukkan kepeduliannya  terhadap kegiatan tersebut.
Diakuinya, selama pertandingan yang diikuti sekitar 112 Tim dari berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Bima, berjalan aman dan lancar. “Al-hamdulillah selama kegiatan aman-aman saja, dan cukup sukses,” akunya.
Di lain pihak, Lurah Kolo, M. Amin, S.Pt, juga mengungkapkan rasa bangga­nya akan kesuksesan panitia penye­lenggara yang telah mampu melaksanakan kegiatan tersebut, tanpa meninggalkan sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Kedepan dia menyarankan kepada penyelanggara bila hendak mengadakan kegiatan serupa, agar dapat memper­hatikan ijin kegiatan dari Polres Bima Kota. Sebab bagaimanapun, kata dia, yang namanya even besar semacam ini perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama dari sisi keamanannya. “Ini yang saya lihat perlu dibenahi kedepannya,” sarannya.  (GA. 888*)
×
Berita Terbaru Update