-->

Notification

×

Iklan

Bupati Serahkan Bantuan

Tuesday, October 15, 2013 | Tuesday, October 15, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-10-15T14:10:28Z
Bupati Bima,  H. Ferry Zulkarnain, ST, disela-sela kegiatan BBGRM Kecamatan Wera, menyerahkan sejumlah bantuan untuk kecamatan Wera diataranya bantuan dari Dinas Pertanian Holtikltura dan Tanaman Pangan Kabupaten Bima berupa bibit padi secara simbolis diterima oleh Poktan Simpasai desa Ntoke Kecamatan Wera dengan Ketua Salahuddin, bantuan berupa bibit padi hibrida diterima oleh Poktan So Koro II desa Bala kecamatan Wera dengan ketua Nursin, bibit Padi diterima secara simbolis oleh poktan Morisama desa
Mandala kecamatan Wera dengan ketua H.Anwar, bantuan pengembangan optimalisasi lahan di berikan kepada poktan Ndolo Ramba desa Oi TUi kecamatan Wera dengan ketua A.Majid, bantuan pengembangan padi pola Sri diberikan kepada Poktan Mambar desa Nunggi kecamatan Wera dengan ketua A. Latif, bantuan percetakan sawah baru diberikan secara simbolis kepada Poktan Karamba desa Pai Kecamatan Wera sebesar Rp100 juta dengan ketua, April serta Poktan Kalajena yang berasal dari dessa Kalajena sebesar Rp100 juta.   Bantuan pertanian untuk kecamatan Wera jumlah total Rp1,4 Milyar.
Untuk dinas kesehatan ada penyerahan bantuan stimulant untuk kapasitas lembaa Poskesdes berupa alat kelengkapan poskesdes yan diterima oleh  bidan desa Ntoke kecamatan Wera, Nurafni. A.Md. Keb.
Dari dinas social Kabupaten Bima ada bantuan untuk KK yang mengalami korban bencana alam  dari desa Sangiang sebanyak 33 orang KK masing- masing sebesar Rp10 juta yan diterima secara simbolis oleh Poktan Bencana Alam yan berasal dari desa Sangiang Wera, penyerahan bantuan tambahan anak dalam panti diterima oleh kelompok Nurul Huda dengan ketua Dra. Hj.Hafnah dengan jumlah uang yang diterima sebanyak Rp35 juta.
Kemudian penyerahan bantuan untuk komunitas adat terpencil yang berasal dari dusun renga desa Ntoke kecamatan Wera berupa bahan bangunan rumah, sembako, peralatan Rumah Tanga, peralatan kerja, serta bibit. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update