-->

Notification

×

Iklan

Fraksi Demokrat Nilai Pengelolaan Anggaran Pemprov NTB Alami Peningkatan

Wednesday, September 11, 2013 | Wednesday, September 11, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-09-11T13:36:44Z
Mataram, Garda Asakota._
Banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemprov NTB dalam membangun daerah ini ke arah yang lebih baik, walau tak bisa dipungkiri masih ada hal-hal yang mesti dilanjutkan untuk dituntaskan. Salah satu aspek yang perlu diapresiasi adalam pengelolaan anggaran yang dilakukan oleh Pemprov NTB dinilai telah memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan, baik yang menyangkut  transparansi, keefektivan, efiesien dan akuntabel.
Hal inilah yang mengemuka dari laporan Fraksi Partai Demokrat (PD) dalam pandangan umum Fraksi terhadap Raperda APBD-P Pemprov NTB tahun 2013.
“Dan hal itu  tentu  berkat  upaya dan kerja keras dari semua pihak  terutama Pemprov NTB untuk memberikan pelayan yang terbaik bagi seluruh masyarakat NTB tanpa terkecuali,”  tukas Ferdiansyah, SE, juru bicara FPD, di gedung DPRD NTB, Senin (2/9).
Dihadapan sidang rapat Paripurna yang dihadiri pimpinan dan segenap anggota DPRD NTB, Sekda NTB, Pimpinan SKPD lingkup Pemprov NTB dan tamu undangan lainnya, FPD memberikan apresiasi positif yang tinggi atas prestasi Pemprov NTB di bidang pengelolaan keuangan. Pada kesempatan itu juga, FPD menghimbau kepada seluruh masyarakat NTB untuk tetap menjaga semangat persaudaraan diantara sesama. Mengingat NTB dikenal oleh daerah lain  sebagai daerah yang rentan dengan isu-isu provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan. “Untuk menghindari itu  semua, dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat sebagai kunci untuk meretas segala hal yang dapat merugikan kita bersama,” tuturnya.
Aparat kepolisian sebagai garda depan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi keamanan ditengah masyarakat, dituntut profesionalitasnya untuk bisa menegakkan supermasi hukum sesuai prosedur yang berlaku, sehingga di NTB bisa diwujudkan ketentraman dan rasa damai yang bisa kita nikmati bersama-sama. Terkait mengenai prosses pelantikan gubernur dan wakil gubernur NTB terpilih yang jatuh pada tanggal 17 September mendantang, Fraksi Demokrat berharap agar acara sakral tersebut bisa berjalan lancar tanpa ada kendala dan hambatannya. (GA. Joni)
×
Berita Terbaru Update