-->

Notification

×

Iklan

Wawali Beri Pengarahan Pada 2317 Tenaga Honerer K2

Thursday, April 18, 2013 | Thursday, April 18, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-04-18T05:04:30Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sebanyak 2317 Honerer yang masuk kategori II, Jumat pagi (5/4), terlihat berkumpul mengikuti siraman rohani di halaman kantor Walikota Bima, sekaligus mendengarkan pengarahan dari Pejabat Pemkot Bima. Wakil Walikota Bima, H. A.Rahman H. Abidin, mengungkapkan bahwa dari 2. 317
orang yang diusulkan tenaga Honorer Kategori II telah lolos untuk tahap pertama, artinya keseluruhannya lulus selesksi tahap awal.”Kesemua tenaga K2 Kota Bima sebanyak 2317 dinyatakan lulus semua, dan masih diberikan kesempatan bagi honerer yang secara administrasi benar-benar dapat dipertanggungjawabkan, untuk diperbaiki dan diusulkan,” ungkapnya.
Informasi lain yang disampaikan pula terkait dengan uji publik yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang, oleh karena itu dihimbau kepada seluruh pegawai honerer yang telah masuk kategori II agar berusaha semaksimal mungkin.
“Kita tentu mengharapkan semua yang diajukan akan lolos tanpa ada yang tertinggal,” katanya. Kepada segenap tenaga honorer Wawali mengingatkan juga agar tidak percaya dan tidak tertipu dengan janji dan iming-iming dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang meminta pamrih dan menjanjikan dapat membantu tenaga honorer menjadi CPNS. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update