-->

Notification

×

Iklan

Telah Hadir, Motor TVS Apache Hadir di Kota dan Kabupaten Bima

Thursday, April 18, 2013 | Thursday, April 18, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-04-18T05:06:31Z
Kota Bima,  Garda Asakota.-
PT. TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor asal India yang merupakan bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India semakin diakui melalui sepeda motor unggulannya yakni TVS Apache RTR 180 cc yang meraih “Best Sport” di kategori Sport 160-180 cc di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2013. “Brand TVS Apache RTR 180 cc
bukan saja sudah diterima dengan baik oleh konsumen sepeda motor Indonesia, bahkan penggunanya sudah tersebar di 40 Negara seluruh dunia. Mereka yang mencari varian sport yang bertenaga dan responsif dengan fitur hi-tech, sudah sepantasnya memilih TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor pilihannya,” ujar Kawi Ariyaguna, SE.MA, Direktur TVS Motor Bima saat ditemui diruangan kerjanya pada Kamis kemarin (4/4).
Sambil memperlihatkan gambar Sepeda Motor TVS yang saat ini sedang diincar oleh warga Kota Bima dan Kabupaten Bima, Kawi Ariyaguna, mengatakan, TVS Apache RTR 180 cc sudah jelas terbukti kehebatannya dengan mesin yang dinamakan RTR Engine. Dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif. Dapur pacu berkarakter over square-nya mampu menghasilkan daya kuda 17,03 dk dan torsi 15,5 N-m. Untuk menggapai jarak 0-60 km/jam hanya butuh waktu 4,2 detik. “Apalagi diwilayah Daerah Bima dan Kota Bima Motor TVS ini sudah sangatlah pantas untuk dikendarai para pemuda, dan kehadiran Motor TVS ini yang baru beberapa bulan ini sudah dianggap terkenal bahkan sudah laris mulai  di pasaran,” katanya.
TVS Apache RTR 180 cc mengusung fitur hi-tech; Tampilan digital speedometer yang futuristik dan informatif. Displaynya berwarna nocturnal-blue yang nyaman di mata, sehingga, mudah dipantau dan aman untuk pengendaranya. Tak ketinggalan, spidometernya juga sudah dilengkapi teknologi countdown-on-ignition. Juga pengendara bisa mencatat jarak jelajah (trip meter), akselerasi dan waktu tempuh (top speed) bersama TVS Apache RTR-nya. Memiliki desain Beast Inspired Head Lamp dengan lampu LED lebih terang dan stylish dipadu dengan Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.
Berkendara lebih nyaman dengan TVS Apache RTR 180 cc karena menggunakan Monotube Inverted Gas Filled Shock (MIG). Didukung pula dengan tangki kekar atau Muscled Tank yang dirancang aerodinamis untuk meminimalisasi hambatan angin dikombinasi dengan lekukan desain agresif air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin sampai 10 derajat. TVS Apache RTR 180 cc dibanderol dengan harga kompetitif dibandingkan dengan varian sport lainnya Rp 17.950.000,- OTR Jadetabek. Masih dikatakannya, motor TVS ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi, dan memiliki kualitas bergengsi dibanding dengan motor lain. “Dan Motor ini juga bisa dibuktikan, karena motor TVS tersebut memiliki Bodi yang tak mudah lecet dan pecah dari catnya. Kami juga sudah buktikan kalau Motor TVS ini sangat disenangi oleh semua orang apalagi warga Kota dan Kabupaten Bima,” akunya.
Mengenai Perbengkelannya kata Kawi Ariyaguna, TVS memiliki suku cadang tersendiri, seperti Busi, Specmpat, juga Oli dan semua ini telah disediakan oleh PT TVS itu, karena TVS memiliki Perusahaan sendiri. Dan menurut Kawi Ariyaguna bahwa Motor Apachi RTR 180 cc ini mudah dijang kau oleh masyarakat Bima harganya, dan baru beberapa bulan ini sudah Lima Motor yang laris, dan menurut warga Kota dan Kabupaten Bima motor TVS itu cocok untuk areal Kota Bima,untuk Garansinya, itu selama Lima (5) tahun. Meski Motor TVS ini baru hadir di Kota dan Kabupaten Bima, akan tetapi disetiap hari masyarakat Bima pada umumnya selalu hadir untuk melihat bentuk dan bodi Motor TVS yang tak kalah dari kendaraan motor lainnya. Apalagi harga untuk Motor TVS TRT 180 cc tersebut sangat elegan dan nyaman bagi pengendara. “Saya rasa Motor TVS ini tidak membuat pengendara kesulitan, karena TVS ini telah menyediakan bengkel sendiri,” tandasnya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update