-->

Notification

×

Iklan

Pendukung SUJUD Siap Menangkan Pilkada Kota Bima

Thursday, April 18, 2013 | Thursday, April 18, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-04-18T04:59:12Z

Kota Bima, Garda Asakota.-
Pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2013-2018, dr. H. Sucipto dan Drs. HM. Junaidin MM, (SUJUD), menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 ini. Hal ini dikemukakan para pendukung dan simpatisan, saat pasangan SUJUD menggelar kegiatan silaturrahim di berbagai
Kelurahan seperti Panggi, Sambinae, Nitu, dan Kelurahan Oi Fo’o. “SUJUD adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Daerah Kota Bima kedepan,” ungkap warga Kelurahan Sambinae, yang menyambut hangat pasangan ini.
Komitmen dan pernyataan yang sama juga disuarakan warga Nitu dan Oi Fo’o ketika SUJUD menggelar silaturahmi di Kelurahan Oi Fo’o dan Kelurahan Nitu pada Kamis (4/4) kemarin.
Pasangan yang mengantongi nomor urut 5 ini juga disambut dengan penuh semangat. Di Kelurahan Oi Fo’o, SUJUD mennyalami warga dari rumah ke rumah. “Kami siap mengantarkan pasangan SUJUD pada kursi Walikota,” ucap Simon warga Oi Fo’o.
Menurutnya, pasangan SUJUD ini merupakan pasangan yang tidak diragukan lagi untuk berlaga pada pentas demokrasi di Pemilukada periode 2013-2018 karena sama-sama punya pengalaman. “Tentu saja mampu dan paham dalam menjalangkan amanah untuk warga Daerah Kota Bima,” katanya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update