-->

Notification

×

Iklan

Hj. Sumiyati Pimpin DPC PAN Bolo

Tuesday, April 3, 2012 | Tuesday, April 03, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-04-03T08:03:28Z
Bolo, Garda Asakota.-
Rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) di kecamatan-kecamatan wilayah Kabupaten Bima mulai dihelat. Agenda ini, diawali di Kecamatan Bolo yang diseleng¬ga¬rakan di Desa Nggembe Minggu (1/4). Kegiatan Muscab Kecamatan Bolo tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyuddin, SE, dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bima utusan Partai Amanat Nasional.
Penyelenggaraan Muscab dibuka tepat pukul 13.00 Wita dan dipimpin oleh Sekretaris Panitia Pelaksana Muscab, Syarifudin. Berdasarkan hasil Musyawarah seluruh peserta yang memiliki hak suara secara bulat/aklamasi, maka terpilih Hj. Sumiyati Alwi,
untuk memimpin PAN di Kecamatan Bolo periode 2012-202017. Terpilihnya Hj. Sumiyati secara aklamasi ini merupakan suatu hal yang memang sudah diperkirakan sebelumnya, mengingat Hj. Sumiyati yang juga merupakan istri dari Kepala Desa Nggembe Alwi H. Arahman ini dianggap oleh kader-kader Partai sebagai sosok yang bisa memberikan angin segar serta harapan yang lebih maju lagi bagi perkembangan partai ini kedepannya di Kecamatan Bolo.
Dengan terpilihnya HJ. Sumiyati Alwi secara aklamasi tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyuddin, SE, berharap kepada Ketua baru yang terpilih untuk bekerja keras, karena pada pemilihan legislative kemarin kecamatan Bolo tidak berhasil mendorong kadernya meraih kursi di dewan. Oleh sebab itu untuk kedepannya harus ada kader dari kecamatan Bolo yang meraih kursi di dewan nantinya.
“Sehingga nantinya jumlah kursi yang diraih oleh PAN lebih banyak lagi, dengan demikian, aspirasi masyarakat Bolo khususnya aspirasi simpatisan-simpatisan Partai ini bisa terwakili nantinya di lembaga legislative,” harapnya.
Menanggapi pernyataan Ketua DPD tersebut, Hj. Sumiyati menyatakan kesia¬pannya untuk memimpin Partai PAN di kecamatan Bolo ini lebih baik lagi diban¬dingkan dengan kepengurusan sebelumnya. “Saya akan bekerja keras sehingga Partai ini menjadi Partai yang besar di kecamatan Bolo. Mudah-mudahan dengan langkah-langkah strategis yang dilakukan oleh ke¬pengurusan baru ini nantinya bisa meng¬hantar kader terbaik dikecamatan Bolo ini serta dapat meraih beberapa kursi di DPRD kabupaten Bima,” ucapnya. (GA. 321*)
×
Berita Terbaru Update