-->

Notification

×

Iklan

BM PAN Kabupaten Bima: Ali Ahmad, Pantas Pimpin NTB Kedepan

Tuesday, April 17, 2012 | Tuesday, April 17, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-04-17T10:48:43Z
Mataram, Garda Asakota.-
Kharismatik dan sikap bersahaja yang ditunjukan oleh Drs. H. Ali Ahmad, SH, kepa¬da para kader dan masyarakat NTB pada umumnya menjadi daya pikat tersen¬diri bagi orang-orang untuk mendukung pencalonannya sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB 2013 mendatang. Kali ini, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Bima, menyatakan kesiapannya mendukung pencalonan Drs. Ali Ahmad,SH sebagai calon NTB I/NTB II tahun 2013 mendatang. Hamdan, SH, yang akrab dipanggil Dagon, selaku Ketua BM PAN Kabupaten Bima mengungkapkan bahwa, sosok Ali Ahmad adalah sosok yang dinanti sekian lama oleh sejumlah kalangan untuk me¬mimpin NTB kedepannya.
“Gayanya yang lemah lembut tapi tegas menjadi magic bagi orang-orang dalam mendukung pencalo¬nannya nanti,” ucapnya kepada wartawan di Mataram, Sabtu (14/4).
Diakuinya, figur seperti Ali Ahmad sangat langka di NTB ini, mengingat sudah tiga periode dengan sekarang menjadi anggota DPRD NTB yang duduk sebagai ketua komisi I, juga tercatat sebagai Sekjen DPW PAN NTB. Untuk itu, sebagai bukti dukungannya kepada Ali Ahmad, BM PAN Kabupaten Bima tengah eksis melakukan sosilalisasi ke tengah masyarakat akan hal ini, dan masyarakat NTB khususnya masya¬rakat Kabupaten sangat antusias mendu¬kung pencalonannya sebagai calon Guber¬nur maupun Wakil Gubernur. “Sudah saat¬nyalah, orang-oprang yang memiliki sikap rendah diri namun cerdas memimpin NTB dan kami sebagai kader akan mendukung beliau hingga akhir,” tegasnya. (GA. 122*)
×
Berita Terbaru Update