-->

Notification

×

Iklan

Hasil Muscab DPC PAN Raba, Rahmad SE Terpilih Secara Aklamasi

Thursday, March 22, 2012 | Thursday, March 22, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-03-22T13:02:10Z
“Siap Dukung Penuh Feri Sofyan Sebagai Calon Walikota/ Wakil Walikota 2013”
Kota Bima, Garda Asakota.-
Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III PAN (Partai Amanat Nasional) tingkat Kecamatan Raba yang diselenggarakan RM Arema Jalan Gatot Subroto, Minggu (18/3) pagi sekitar pukul 09.30 Wita, berhasil memilih secara aklamasi salah satu kader terbaik PAN Kota Bima, Rahmad, SE. Pria yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Kota Bima ini, untuk kedua kalinya secara bulat dipilih oleh sebelas (11) DPRT di Kecamatan Raba yakni, DPRT Kelurahan Nitu, Ntobo, Kendo, Penanae, Rite, Pena¬raga, Rabadompu Timur, Rabadompu Barat, Rabangodu Utara, Rabangodu Selatan, dan DPRT Kelurahan Rontu, sebagai Ketua DPC PAN Raba periode 2012-2017.
“Hasil Muscab PAN Raba, Pak Rahmad terpilih secara aklamasi langsung sebagai Ketua Formatur,” ungkap Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Ir. M. Nor, kepada Garda Asakota. Diakuinya, sidang pemili¬han yang dipimpin oleh Heri Aminullah, SH, itu-pun tidak berlangsung lama. Setelah ditanyakan kepada semua peserta apakah menyetujui Rahmad sebagai Ketua DPC PAN Raba, dan dijawab serentak setuju. “Pimpinan sidang langsung mengetukkan palu pertanda sidang pemilihan ketua berakhir,” tegasnya.


Pembukaan Muscab PAN Raba, kata dia, langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofyan, SH. Kepada para sim¬patisan, pengurus DPD maupun pengurus DPC/DPRT se-Kota Bima, Feri menjelas¬kan bahwa Muscab yang dilakukan oleh PAN merupakan suatu kegiatan yang biasa-nya dilakukan oleh partai politik lainnya. Hanya saja kali ini, katanya, PAN memiliki warna yang berbeda dimana Partai Bintang Reformasi (PBR) sudah bergabung kedalam PAN dan untuk membesarkan PAN, dan guna mendukung agenda politik kedepan seperti Pilkada Kota Bima dan NTB-1 yang akan dilaksanakan secara serentak 2013. “Termasuk menyukseskan Pileg dan Pilpres 2014 sesuai instruksi DPW PAN NTB,” ujar Feri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini.
Khusus untuk menyukseskan Pilkada Kota Bima, tentunya PAN terlebih dahulu akan melakukan survey lapangan untuk mengetahui siapa yang dapat diusung. Namun dirinya tidak menampik banyaknya aspirasi yang menghendaki dirinya tampil sebagai calon Walikota atau sebagai calon Wakil Walikota Bima, mengingat dukungan riil warga masyarakat Kota Bima yang di-arah¬kan kepada pihaknya, termasuk pernya¬taan dukungan yang dikemukakan langsung oleh Ketua DPC PAN Raba terpilih, Rah¬mad, SE dan segenap peserta Muscab yang membanjiri arena Muscab Raba saat itu. “Insya’Allah, mudah-mudahan masyarakat Kota Bima mendukung keinginan dari segenap kader PAN,” imbuh Feri.
Sementara itu, Ketua DPC PAN Raba terpilih, Rahmad, SE, kepada Garda Asa¬kota, secara tegas menyatakan dukungannya kepada kader terbaik PAN Kota Bima, Feri Sofyan, untuk berkompetisi menjadi Wali¬kota/Wakil Walikota Bima periode 2013-2018. “Kami siap mendukung penuh kader terbaik PAN Kota Bima, bapak Feri Sofyan, SH sebagai Walikota/Wakil Walikota Bima 2013-2018,” ucap Rahmad meyakinkan.
Diakuinya, posisi Feri Sofyan merupa¬kan kader terbaik PAN saat ini, bahkan sudah menjadi milik seluruh masyarakat Kota Bima karena selama menjadi anggota DPRD lima tahun dan sekarang Wakil Ketua DPRD, tentu akan menjadi pengalaman berharga dalam rangka membangun Kota Bima ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi. “Dan tentu saja, untuk menghantarkan kader terbaik PAN itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Bima,” imbuhnya.
Rahmad mennambahkan bahwa, kedepan selain agenda Pilkada Kota Bima dan Pilgub NTB, banyak agenda penting lainnya yang akan dihadapi seperti Pileg dan Pilpres. Untuk itu, diharapkannya soliditas, solidaritas, dan kerja keras seluruh kader PAN untuk memenangkan semua kompetisi sesuai dengan hasil Rakor PAN bahwa tahun 2012 adalah tahun bekerja dan bekerja. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update