-->

Notification

×

Iklan

Tiga Tahun Hadir di Bima, Adira Kredit Capai 2900 Costumer

Tuesday, January 10, 2012 | Tuesday, January 10, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-01-09T23:58:50Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Berbagai terobosan dan inovasi terus dilakukan oleh Adira Kredit dalam mening¬katkan pelayanan terhadap costumer yang saat ini mencapai 2900 costumer. Perusa¬haan yang bergerak dalam bidang kredit ini dalam tiap tahunnya, costumer selalu ber¬tam¬bah baik dari masyarakat biasa,
PNS, swasta maupun pengusaha lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Post Adira Kredit Cabang Bima, Mulyadin SH, kepada Garda Asakota baru-baru ini. “Setelah hampir tiga tahun hadir di Bima, Alhamdulillah masya¬rakat terus menunjukkan antusias untuk berkerjasama dengan pihak kami, dan itu terbukti dengan jumlah costumer yang masuk hingga awal Januari 2012 mencapai 2992 costumer,” ungkapnya.
Adapun proses persyaratan pengajuan kredit yang ditawarkan pihaknya sangat mudah dan cepat yaitu, bagi wiraswasta dan masyarakat umum hanya menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedangkan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) hanya menunju¬kan KTP dan kartu pegawai saja. Kemudian untuk proses pengajuan kredit hanya dengan mendatangi toko yang sudah bekerjasama dengan Adira kredit. “Lalu pilih barang yang dinginkan costumer, petugas akan mem¬bantu melengkapi persaratan kredit dan setelah permohonan kredit disetujui, costumer dapat langsung membawa pulang barang yang diinginkan,” imbuhnya.
Dijelaskannya, demi peningkatan pelaya¬nan, hingga saat ini perusahaannya telah mempunyai enam Post di NTB, yaitu di Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Utara, Taliwang, Sumbawa besar dan Bima.
Adapun harapan pihaknya saat ini, khusus Post Bima bisa naik ke level RO (Repsentativ Office) yang merupakan kantor perwakilan dengan sistem yang lebih canggih lagi dan jika sudah mencapai level ini maka, pihaknya bisa membutuhkan lagi 50 karyawan sehingga pelayan lebih maksimal. “Namun ini membutuhkan semua kerjasama yang solid, maka dari itu kami terus meningkatkan pelayanan dan memu¬dahkan demi kenyamanan dan kepuasan cortumer,” harapnya.
Saat ini pula pihaknya mengadakan pameran khusus barang elektronik yaitu Lap top di mulai sejak 12 Desember hingga 12 Januari di dua tempat yaitu di kantor Post Salama dan Central Muslim, dengan free admin atau tanpa biaya administrasi apabila ada costumer yang ingin mengajukan per¬mo¬honan kredit. Namun yang pasti, kata dia, hingga saat ini pihaknya selalu mem-berikan kemudahan berupa, costumer dapat menga¬jukan berba¬gai macam produk yang diingin¬kan, tran¬saksi bisa dilakukan di lebih dari 30 toko yang sudah bekerjasama dengan pihaknya. “Cicilan lebih ringan, pem¬baya¬ran bisa dilakukan dengan cepat karena saat ini kita menggunakan system on-line, jadi hanya dalam hitungan menit proses pem¬ba¬ya¬ran cepat selesai”tegasnya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update