-->

Notification

×

Iklan

Hj. Ferra: Golkar Hadir untuk Melayani Kepentingan Rakyat

Thursday, September 15, 2011 | Thursday, September 15, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-09-15T06:06:02Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sebagai kader Golkar yang sukses men¬jadi pejabat kepa¬la daerah maupun wa¬kil rakyat, harus men¬ja¬di pejabat yang pro rakyat, dan melayani rakyat. Hal ini penting dilakukan, mengingat kehadiran mereka di Eksekutif (kepala daerah, red) maupun di Legislatif atas pilihan rakyat. “Karena itu, kami harus memegang teguh amanat rakyat. Politik dan pemerintahan sendiri sejatinya bertujuan untuk mensejahterakan rakyat sesuai semboyan Partai Golkar adalah: “Suara Golkar, Suara Rakyat”.Bila ada kepentingan partai yang ber¬tentangan dengan kepentingan rakyat, maka Golkar harus mendahulukan kepentingan rakyat. Karena partai ini ada untuk melayani rakyat, sang pemilik kedaulatan tertinggi.” Demikian antara lain point-point penegasan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Hj. Ferra Amelia, SE, kepada sejumlah wartawan, ketika menyinggung arah politik Partai Golkar dalam upaya mensejahterahkan masyarakat di Kota Bima.

Menurutnya, sebagai sebuah partai yang sukses mendulang suara terbanyak, Golkar harus mampu meladeni kebutuhan dan harapan rakyat, kendati dengan keadaan yang terbatas. Khusus Partai Golkar di Kota Bima, kata dia, dalam beberapa tahun terakhir ini, Golkar telah banyak berbuat untuk rakyat Kota Bima baik dalam bentuk sumbangan pemikiran positif, juga telah memperlihatkan kinerja secara nyata, misalanya dengan memberikan bantuan mesin pompa air, bantuan sembako, bantuan uang tunai, bantuan fasilitas ibadah seperti masjid dan mushalla, serta masih banyak bentuk kinerja lainnya yang berhubungan dengan hajat rakyat. “Sumber bantuan yang kami berikan adalah kumpulan dari kader-kader Golkar, karena dalam partai Golkar setiap kader terutama anggota legislative harus menyisihkan sebagian rezkinya untuk rakyat,” ucap Ketua DPRD Kota Bima ini.
Ditegaskannya bahwa, pada hakekatnya Golkar didirikan untuk kepentingan rakyat secara totalitas, maka setiap warga Negara yang hendak bergabung dengan Golkar, harus siap berbuat banyak untuk kepen¬tingan rakyat. “Sebagai ketua Golkar di Kota Bima, saya berharap seluruh kader simpatisan terutama fungsionaris Partai Golkar agar dapat memiliki kepedulian sosial untuk rakyat banyak,” gugah saudara kandung Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, ini. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update