-->

Notification

×

Iklan

Kapolda Resmikan Kantor Kepolisian Sub Sektor Tanak Awu

Tuesday, August 16, 2011 | Tuesday, August 16, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-08-16T05:23:17Z
Mataram, Garda Asakota.-
Kepala Kepolisian Daerah NTB, Brigjen Pol Drs Arif Wachyunadi, telah meresmikan Kantor Kepolisian Sub Sektor Tanak Awu Kawasan BIL Polsek Pujut Polres Loteng, Jumat tanggal 12 Agustus 2011 pukul 09.30 wita. Peresmian ini dihadiri juga oleh Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB, pejabat utama Polda NTB, Ketua DPRD TK II Kab Loteng, unsur FKPD Kab Loteng, Kadis Hub Kab Loteng, unsur FKPD Kec. Pujut, para perwira dan anggota Polres Loteng, Toga, Toma dan Todat Kec. Pujut.
Kabid Humas Polda NTB, AKBP. Drs.
Sukarman Husein, menegaskan bahwa,
keberadaan Kepolisian Sub Sektror Tanak Awu Kawasan BIL merupakan suatu kebutuhan yang sangat mendasar dan vital baik bagi Polri maupun masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Loteng.
“Juga sangat penting bagi pembangunan ekonomi di NTB untuk menjadikan pem¬bangunan pariwisata sebagai prioritas program Visit Lombok-Sumbawa 2012,” ungkapnya kepada Garda Asakota.
Dilihat dari aspek pelayanan dalam rangka membangun kemitraan (Partnership Building) keberadaan Kepolisian Sub Sektor Tanak Awu Kawasan BIL sangat strategis dalam menanggulangi permasalahan Kam¬tibmas. Pihaknya berharap, warga masya¬rakat di NTB, khususnya di sekitar Tanak Awu, dapat terus menjaga situasi Kamtib¬mas. “Mari kita sama menjaga Kamtibmas agar daerah kita tetap kondusif,” harapnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update