-->

Notification

×

Iklan

Kota Bima Siap Jadi Tuan Rumah Apeksi

Wednesday, July 13, 2011 | Wednesday, July 13, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-07-13T00:29:21Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Wali Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin, menyatakan kesiapan Pemkot Bima menjadi tuan rumah penyelenggaraan Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) bulan November mendatang. Menurutnya, banyak keuntungan yang bisa didapat dari penyelenggaraan kegiatan bertaraf Nasional ini seperti tingkat kunjungan hotel, wisata kuliner, dan perdagangan barang atau suvenir bakal mengalami peningkatan. “Makanya, sebagai tuan rumah kami telah mempersiapkan sarana dan prasarana demi mendukung suksesnya acara tersebut,” ucap Walikota Bima di ruangan kerjanya, Sabtu (9/7). Demi suksesnya kegiatan Apeksi tersebut, pihak Pemerintah Kota Bima telah

melakukan beberapa persiapan sarana dan prasarana diantaranya sarana perhotelan untuk penginapan serta dipersiapkannya sarana perjalanan darat, udara dan laut. “Serta potensi lain yang menjadi andalan akan kita tunjukkan,” akunya.
Pria yang berlatang belakang sebagai Pengusaha ini pun membeberkan beberapa potensi yang akan ditunjukkan kepada para kepala daerah se-Indonesia yang akan hadir nantinya seperti hasil laut, kesenian, budaya, dan industri kerajinan.
“Dalam Apeksi nantinya saya juga telah mengundang anggota KADIN dan pengusaha untuk hadir dan melihat potensi yang ada di Kota Bima, sehingga kedepannya para pengusaha tersebut dapat melihat beberapa potensi, baik itu potensi alam, potensi laut serta potensi pengembangan usaha. Yang tentunya diharapkan kepada para pengusaha tersebut dapat membangun sebuah usaha baru, sehingga perekonomian yang ada di Kota Bima bisa lebih maju dan dapat mensejahterakan masyarakat Kota Bima,” harapnya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update