-->

Notification

×

Iklan

Kelurahan Jatiwangi Siap Jadi Tuan Rumah MTQ

Tuesday, July 19, 2011 | Tuesday, July 19, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-07-19T05:47:19Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Kendati pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Asakota Kota Bima baru akan diselenggarakan pada minggu mendatang di Kelurahan Jatiwangi, tapi pihak kelurahan Jatiwangi sudah menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah pada MTQ tingkat Kecamatan Asakota tahun 2011. Guna mematangkan rencana tersebut, pihak kecamatan Asakota telah mengeluarkan SK Kepanitiaan MTQ yang ditandatangani oleh Camat Asakota,
Lalu Sukarsana, S. IP.
SK Kepanitiaannya, kata dia, sudah ada dan diketuai oleh, Drs. Syahruddin, MT, M. Si. “Dan sekarang panitianya sedang mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan pelaksanaan MTQ, terutama rencana pembangunan panggung MTQ,” ungkap Camat Asakota, kepada Garda Asakota, Sabtu (16/7). Diakuinya, Kelurahan Jatiwangi sudah layak dan siap menjadi tuan rumah perhelatan MTQ tingkat Kecamatan. “Dan sekarang tinggal kita mengajak seluruh komponen warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan keagamaan semacam ini,” ajaknya.
Diharapkan nantinya, pembukaan MTQ Kecamatan Asakota dapat didahului dengan prosesi pawai taaruf, sebagai tanda akan segera dilaksanakannya Syi’ar Islam tersebut. (GA. 212/334*)
×
Berita Terbaru Update